MUDA DAN ENERGIK CALEG PEMULA BANJIR DUKUNGAN MASYARAKAT

Sarolangun-koranlibasnews.com selasa 12/02/19 Calon Legeslatif(Caleg) pemula yang muda energik siap isi kursi Dewan perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Daerah pemilihan (Dapil) 3 (Kecamatan pelawan dan Singkut) Kabupaten Sarolangun periode Tahun 2019-2024.

HERHAR SUPRAJA,S.ST adalah salah satu pigur yang kuat dan di banjiri dukungan masyarakat dan merupakan salah satu putra yang berasal dari Desa pematang kolim kecamatan pelawan kabupaten sarolangun Jambi.

Bacaan Lainnya

praja(38 Tahun) panggilan akrab beliau, dengan umur masih terhitung sangat muda yang telah siap maju bersaing untuk meraih satu kursi di DPRD Kabupaten Sarolangun.

Melalui dukungan yang luas dari masyarakat praja melangkah dengan pasti bersama usaha keras dan do’a dari semua pihak.
Seorang Tokoh muda bernama Rian salah satu wakil masyarakat dapil 3 menyampaikan dengan antusias terkait figur yang beliau dukung tersebut.

“Kami siap dukung praja di 2019,beliau orang nya bijak muda dan enegik yang selalu berbaur dengan semua kalangan dalam masyarakat”ujar Rian ketika di sambangi di kediaman nya

Dengan banjir dukungan tersebut Praja sangat menyambut dengan antusias yang tinggi untuk berusaha kedepan lebih jeli dalam melihat mendengar dan memahami tentu nya akan siap menyampaikan aspirasi rakyat ketika beliau sukses duduk sebagai wakil rakyat nantinya.

“Saya tidak bisa banyak bicara saat ini,karena kerja dan usaha lah yang harus di utamakan dan insya Allah kedepan Amanah”ujar praja saat di jumpai di kediaman nya selasa(12/02/19).

Di akhir pembicaraan kembali di tambahkan, tidak bisa banyak bicara tentu lebih utamakan kerja keras dan tindakan nyata dulu.Agar bisa di percaya masyarakat sebagai salah satu yang mewakili dari dapil 3 (Tiga) ke depan nya.
Selain itu yang sangat beliau harapkan saat ini adalah mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat yang berada di dapil 3 untuk CALON DPRD 2019-2024.

BACA JUGA  Satgas TMMD 106 Disela-Sela Tugasnya Beliau Tetap Semat Membantu Orang Tua Angkatnya.

“Jangan lupa bantu saya Tanggal 19 April 2019,Coblos No.2 dari Partai PAN Dapil 3 kecamatan pelawan dan kecamatan singkut”tutup beliau.

Penulis : Pen libas

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.