Monitoring Tes Calon pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat-koranlibasnews.com
Dalam rangka menjalan kan peraturan Badan Kepegawaian Negara, No. 8. Tahun 2018 tentang prosidur penyelenggaraan seleksi metode computer ASSISTED, dan peraturan Negara No 14 Tahun 2018 Tentang Petunjuk Tehnis , kepegawaian Negeri Sipil, sehingga mampu mewujudkan visi dan misi kepegawaian yang profesional , bertanggung jawab .

Di hari pertama pelaksanaan seleksi calon pegawai Negeri Sipil ( CPNS )kabupaten pesisir Barat yang dipusatkan di gedung Korpri ( futsal ) komplek perkantoran Gebernur lampung.Jum,at 9 November 2018 sampai dengan senin Tanggal 12 November 2018 .

Bacaan Lainnya

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Hi Agus Istiqlal. SH . MH. didampingi oleh para kepala organisasi perangkat daerah melakukan monitoring seleksi calon pegawai Negeri Sipil kabupaten Pesisir Barat.

Disela kegiatan orang nomor wahid di bumi para sai Batin dan para ulama,yang akrab dengan sapaan alias Tutor Udo Lal. Beliau memberikan motivasi kepada peserta seleksi CPNS.
Agar benar benar dalam mengikuti seleksi kepegawaian tersebut karena mengingat persaigan dalam pelaksanaan yang cukup padat dan ketat

selain itu juga Bupati menyampaikan bahwa semua proses dalam penyelenggaraan seleksi calon pegawai Negeri Sipil dilaksanakan oleh panitia Badan Kepegawaian Negara BKN,yang dibantu oleh panitia Badan Kepegawaian Daerah.

Oleh sebab itu penyaringan CPNS tahun 2018 ini betul betul berdasarkan kemampuan peserta itu sendiri.
Sebagaimana kita ketahui bahwa jumlah peserta seleksi CPNS di kabupaten Pesisir Barat cukup tinggi yaitu mencapai 6279 peserta.
Sedangkan jumlah pormasi yang tersedia hanya 500 orang .

BACA JUGA  Halal BI halal kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Serta Pembinaan Terhadap Kepala Sekolah Paud TK, SD Negeri/Swasta Sekecamatan Bayung lencir.

Saya berharap kepada panitia pelaksana seleksi di tingkat kabupaten agar betul betul sehingga dapat melayani seluruh peserta dengan sebaik baik nya,dan jangan bersikap arogan sehingga bisa mengurangi ketenangan, keseriusan, dan konsentrasi peserta ungkapnya

Penulis : Azhar/Agus sarip

Editor   : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *