Merangin Mantap,,,,!!! Juarai Piala Gubernur Cup 2019.

Merangin-koranlibasnews.com-Piala Gubernur Cup 2019 telah masuk ke-babak final, Dan mempertemukan Antara Tim Kabupaten Merangin vs Tim Muara Bungo, yang berlangsung distadion utama Bumi Masurai Bangko. Sabtu,16:30 Wib. (19/1/2019).

Tidak kurang dari ribuan penonton yang menyaksikan langsung pertandingan itu, baik dari tim tuan rumah maupun tim tamu, dari pantauan media, Hadir juga Plt Gubernur Jambi H. Fachrori umar. Dan Bupati Merangin H. Al-Haris, karena laga final tersebut juga sekaligus menjadi penutupan Gubernur Cup 2019.

Bacaan Lainnya

Sedari Babak pertama, permainan berlangsung sengit, kedua tim saling jual beli serangan, begitupun dengan peluang peluang, namun tidak ado goal yang tercipta dibabak pertama.

Seterusnya Dibabak kedua Akhirnya Pemain Depan bernomor punggung 10 Ridho Kurniawan memecah kebuntuan, tepatnya dimenit 52 tendangan kerasnya dari luar kotak Penalty membuat “Bandan Mania” sebutan untuk Supporter tim Merangin bersorak ria, Goal,,,,!!!! Skor 1:0 sementara untuk keunggulan tim Merangin atas tim muara bungo.

Sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Skor tidak berubah, 1:0 untuk kemenangan tim tuan rumah Kabupaten Merangin,, Euforia yang tak terbendung dari kubu tuan rumah, maupun Bandan Mania, Tim kesayangannya Merangin berhasil menjuarai Gubernur Cup 2019.

Muzzakir Azzam Selaku manejer Tim Merangin merasa Bangga dan bersyukur atas kemenangan, dan keberhasilan tim menjuarai Gubernur Cup.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat Merangin Dan Bandan mania, syukur alhamdulillah tim kita sukses menjuarai Gubernur Cup 2019,,”Tutupnya dengan senyum bangga.

BACA JUGA  Breaking News..! Ketua BPBD Ditemukan Tewas Bersimpah Darah

Reporter : Edo

Editor      : Yanto

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.