Menyambut Acara Kemerdekaan HUT RI Ke-77,Kepala Pekon Suka Agung Kordinasi Tiap Kepala Dusun Juga Karang Taruna

Tanggamus-koranlibasnews.com Menindaklanjuti hasil Rapat Persiapan HUT RI ke-77 beberapa hari yang lalu dengan menghadirkan para Kepala Dusun juga Perwakilan Karang Taruna.

Yang mana kemudian Kepala Pekon Suka Agung”Sumadi,spd mengintruksikan pada para Kepala Dusun untuk mengadakan kegiatan berbagai perlombaan untuk menyambut HUT RI Ke-77.Minggu 14/08/22.

Bacaan Lainnya

Ketika dimintai keterangan seputar kegiatan perlombaan Agustusan Kakon Sumadi, S.Pd mengatakan adapun kegiatan tersebut akan digelar mulai 05 Agustus s.d 14 Agustus.

Kemudian dari hasil Penjaringan Lomba yang diikuti untuk diikutkan pada Lomba ditingkat Pekon yang diselenggarakan Mulai 14 Agustus s.d 18 Agustus 2022.

Selain sebagai Ajang Memeriahkan juga sebagai Wadah Pendidikan Bagi Anggota Karang Tatuna dalam Mengelola Kegiatan Kegiatan di Pekon Suka Agung khususnya tiap Dusun ujarnya.

Ia juga menambahkan sebagai wadah Penjaringan Keterampilan Bakat Warga masyarakat Pekon Suka Agung dari tingkat anak anak samapai tingkat Dewasa.

untuk Lomba yang akan dilaksanakan tersebut diperuntukkan kepada karang taruna setiap dusun.

Kenapa diperuntukkan kepada karang taruna masing-masing dusun?, karena masing-masing karang taruna di masing-masing dusun sudah memiliki kegiatan maupun agenda yang diperuntukkan kepada ibu-ibu maupun anak-anak.

Adapun Perlombaan yang di laksanakan adalah Lomba Sepak Bolla Antar Dusun tingkat Pemuda, Sepak Bola ibu ibu pakai daster,Balap Karung Pakai Helm,catur Tarik Tambang dan lain-lain.

BACA JUGA  Diduga Anggaran Dana Desa Semasa Di Jabat Mantan Kakon Purwosari Banyak Kejanggalan

Untuk puncak acaranya akan digelar Serentak 17 Agustus mendatang yakni Sepeda Santai dan Karnaval yang diikuti dari Lembaga pendidikan dan masyarakat umum, mengingat tahun ini belum ada intruksi secara langsung Untuk Upacara Peringatan HUT RI di Kecamatan Bulok.pungkasnya

Penulis : Budi Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *