MENGABDI UNTUK MASYARAKAT

Pesisir Barat – Libas News

Mencalonkan diri menjadi peratin bukan saja kemauan pribadinya, namun dorongan dari masyarakatlah yang memaju dirinya harus maju dan kemudian menang yang kedua kalinya pemilihan peratin 2016 lalu.

Bacaan Lainnya

Setetah keluar jadi pemenang meraih suara terbanyak Darmawan dilantik oleh Bupati Pesisir Barat menjadi Peratin Way Nukak Kecamatan Karya Penggawa Periode 2016-2022 bersama puluhan peratin lainnya.

Darmawan peratin yang dikenal pandai bergaul ini telah melakukan berbagai pembangunan diantaranya :
1. Pembangunan balai pengajian ukuran 8 x 15;
2. Pembangunan rabat beton panjang 269 meter, lebar 1 ½ M, tebal 15 Cm;
3. Pengrehapan gedung Paud.
Bangunan tersebut bersumber dari dana Desa (DD).

Darmawan berharap kepada masyarakat Way Nukak agar mendukug dan menjaga pasilitas sosial seperti pembangunan tersebut.

Diapun tak henti – hentinya petunjuk dan masukan kepada tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat, dan budaya agar jangan berhenti memberikan masukan kepada dirinya sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat Way Nukak yakni menjadi Pekon yang maju aman dan sejahtera dapat terwujud.

Sebagai peratin berterima kasih sekali atas terbitnya lagi Media Libas News ini dan saya selaku peratin Way Nukak sekaligus mewakili peratin lain. Kami berharap pada media ini agar inten memberitakan pembangunan dari desa terpencil pun dan mengangkat produk – produk unggulan dari pekon terisolir pun dan berita yang berimbang sesuai pakta jangan hanya berita yang memojokkan atau jeleknya saja, sebuah kritik tapi kritikan yang sipatnya membangun. Saya kita peratin sepesisir barat ini sependapat dengan saya oleh karenanya media ini pasti akan langgeng dan maju semua peratin pasti siap membantu kalau begitu katanya. Red. Hijrah.

banner 728x120
BACA JUGA  Delapan Kali Berkas Kasus OTT Bolak Balik Polres – Jaksa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.