Menerima Laporan Dari Koordinator, Dansatgas : Terimakasih, Akan Tetapi TMMD Belum Berakhir

Merangin-koranlibasnews.com
Menyambut kedatangan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., yang sekaligus juga selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, Kapten Inf Suhari selaku koordinator pengerjaan sasaran jalan memberikan laporan pendahuluan.

Sebagai laporan pendahuluan, saya menyampaikan beberapa hal kepada Dansatgas, urai Kapten Inf Suhari.

Bacaan Lainnya

Melalui laporan pendahuluan secara lisan di lokasi, saya melaporakan bahwa proses pengerjaan jalan masih berlangsung sampai hari ini, kalau di lihat progres sudah terlihat peningkatan yang luar biasa dalam pelaksanaannya, dapat di lihat sebagian besar badan jalan sudah di ratakan dan di timbun menggunakan batu-batu koral untuk masuk proses pengerasan.

Yang nantinya akan di ratakan kembali menggunakan alat berat roller, dua hari belakangan ini Bukit Beringin di guyur hujan, akan tetapi anggota satgas TMMD bersama warga setempat tetap begitu semangat bahu-membahu melanjutkan pengerjaan peningkatan badan jalan plus pengerasan, dalam artian tidak menghadapi kendala yang berarti, laporan koordinator Kapten Inf Suhari Kepada Dansatgas.

Menerima laporan singkat sebagai pendahuluan dan meninjau langsung pelaksanaan pengerjaan jalan, Dansatgas mengucapkan terimaksih kepada Kapten Inf Suhari sebagai koordinator lapangan pada pelaksanaan pengerjaan jalan (jabatan definitive Danramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko) program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Minggu(11/7/2021).

Tidak hanya kepada koordinator saja, ucapan terimakasih saya sampaikan juga kepada anggota satgas di lapangan, yang telah menunjukan dedikasinya yang baik dan tetap semangat dalam pengerjaan jalan ini yang menghubungkan dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Bangko Barat dengan Kecamatan Tiang Pumpung.

Kepada masyarakat setempat ucapan yang sama saya sampaikan juga, atas partisipasi yang luar biasa bergabung dengan satgas dalam program TMMD ini.

Namun, kita tidak bisa bersenang hati dahulu, di karenakan TMMD belum berakhir dan masih ada beberapa minggu kedepan, waktu yang ada kita maksimalkan menyelesaikan semua pekerjaan sasaran fisik yang sudah ada, dengan harapan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko bisa berjalan baik, lancar dan sukses demi mempersembahkan hasil karya terbaik anak bangsa melalui TNI untuk masyarakat Bukit Beringin, tutup Letkol Tomi.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PROYEK DERENASE DI DESA TANJUNG BENUANG DI DUGA ASAL JADI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *