Melalui Swadaya Masyarakat, Dusun Marga Tani Bangun Mushola Babussalam

Subang, libasnews.com – masyarakat dusun marga tani rt 03-03 Desa ciasem baru membangun moshola Babussalam Pembangunan baru ini akan menjadikan rumah ibadah berukuran 5 x 6 meter tersebut menjadi termegah di dusun marga tani desa ciasem baru kecamatan ciasem kabupaten subang jabar .

Pembangunan mosholla yang baru menghabiskan Rp.120 juta rupiah ini ternyata hasil sumbangan warga dusun marga tani desa ciasem baru yang mayoritas adalah petani padi.

Bacaan Lainnya

“Hampir seluruh masyarakat petani yang memiliki lahan sawah dan buruh tani produktif menyumbangkan hasil produksinya melalui kepanitiaan musholla , kemudian dana tersebut dikumpul untuk pembangunan Musholla Babussalam,” ujar SOLEH selaku ketua panitia

senada DARIMAH selaku bendahara Dikatakannya, rencananya bangunan musholla Babu ssalam dibangun tife minimalis timur tengah.
bangunan musholla ini mengingat ukuran musholla awalnya ukuran kurang lebih 4 meteran sebelumnya tidak mencukupi dengan banyaknya jumlah jamaah shalat fardu, terlebih lagi untuk jamaah shalat taraweh ungkap DARIMAH

ASEP ALAMSYAH selaku seketaris panitia musholla Adapun dana untuk pembangunan musholla babussalam diperoleh dari murni sumbangan swadaya masyarakat dusun marga tani kemudian ada juga sumbangan dari warga lainya melalui proposal .

Selain itu, sambung KARNALI selaku perencanaan pembangunan musholla babussalam, ada juga sumbangan dari para donatur berupa bahan material seperti pasir, batu, semen dan batubata.

kami selaku panitia pembangunan musholla babussalam mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar ADE ,SUSAN selaku donatur juga terimakasih kepada kades ciasem baru H.HAMDAN S.pdi ,yang telah memberikan suport dan bantuanya.

BACA JUGA  Polri Kerahkan Brimob hingga Tim Trauma Healing Bantu Penanganan Gempa Cianjur

“Untuk menyelesaikan pembangunan musholla ini kami masih memerlukan banyak biaya lagi, tapi InsyaAllah dengan niat tulus pembangunan musholla babussalam ini dapat diselesaikan dan semoga kedepan kami bisa mendapat bantuan dari pemerintah,” harapnya. (Uta)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.