Masyarakat Pekon Sumber Agung Apresiasi Terbangunya Infrastruktur

Pesisir Barat-koranlibasnews.com Masyarakat ucapkan Terima kasih Pada Bupati Pesisir Barat atas Membaiknya akses jalan Infrastruktur di tiap Dusun Sepekon sumber Agung Kecamatan Ngabur Kabupaten Pesisir Barat menuai apresiasi serta ucapan terima kasih dari masyarakat kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Pekon Sumber Agung.

Hal tersebut diungkapkan masyarakat Pekon Sumber Agung saat ditemui Awak Media Libas News Minggu 02/02/2020.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200202-WA0004

Kami atas nama masyarakat Pekon Sumber Agung mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah karena Dana Desa dapat membangun akses jalan Infrastruktur hingga di dusun dusun yang tadinya berlumpur tapi sekarang aksesnya mulus ungkap salah satu warga dengan tersenyum harus.

Ia berharap, jalan tersebut nantinya dapat dilanjutkan pembangunannya sehingga terhubung antara Dusun yang satu dengan Dusun lainnya juga antar Pekon.

Ditempat yang sama, warga lainya mengatakan jika pihaknya akan mendukung program Pemerintah Desa yang mengedepankan kepentingan masyarakat Desa/Pekon Sumber Agung .

LibasIMG-20200202-WA0005

Kita atas nama warga masyarakat Pekon Sumber Agung tentunya akan terus mengawasi dan mengikuti tahapan-tahapan yang ditempuh oleh Pemerintah Pekon sumber Agung dalam menjalankan tugasnya.

Kami juga siap membantu memberikan masukan-masukan bila terdapat kendala,setahu kami PJ.Peratin Pekon Sumber Agung”Herman,S.Kom terlihat kompak antara BPD,TPK,Pendamping Desa, para Staf tuturnya.

Warga lainya juga menambahkan, akses jalan yang baik merupakan kerinduan masyarakat Pekon Sumber agung.

LibasIMG-20200202-WA0007

Pembangunan jalan ini kiranya nanti boleh dilanjutkan sehingga dapat menghubungkan antar Dusun, yang dimana masyarakat juga sudah sangat merindukan akses jalan yang baik,tandas Warga.

Di lain tempat PJ. peratin Pekon Sumber Agung saat dikonfirmasi Awak Media Libas News terkait proses perencanaan hingga pelaksanaan, ia mengungkapkan jika pihaknya telah memperoleh hasil kesepakatan masyarakat sesuai musrenbang usulan warga.

Pembangunan ini merupakan hasil musyawarah masyarakat Pekon Sumber Agung.

Tentunya kami selaku Pemerintah Pekon Sumber Agung melihat potensi berkembang di wilayah ini dan oleh sebab itu, kita merencanakan pembangunan jalan serta membawa dalam musyawarah, jelasnya.

berkat pembangunan jalan ini yang dananya bersumber dari Dana Desa tahun 2019.berbetuk lapen Dengan pajang 1050 M. Dan Dranase juga Talut.pungkasnya.

Penulis : Fikri Libas

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kepala Desa Tugan Angkat Bicara Terkait Isu penyampaian BPKAM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *