MASYARAKAT CIBERES MENDUKUNG DAN SIAP MENSUKSESKAN TATI SUGIARTI

Subang (Jawa Barat) libasnews.com –  Dalam waktu singkat kondisi lingkungan maupun pemerintahan desa ciberes kecamatan patokbeusi kabupaten subang ini telah menunjukan peningkatan baik kinerja para aparatur desa ciberes maupun warga nya ,hal ini terlepas dari adanya program-program pembangunan dan pemerataan di segala bidang .

Kepemimpinan inkambent kepala desa ciberes yang akarab di panggil TATI ,telah di akui warga masyarakat desa ciberes ,hal itu terjadi karena dalam waktu tak begitu lama desa ciberes mulai berubah menjadi desa yang makmur dan bisa mensehjaterakan aparatur desa apa lagi aman dan sentosa masyarakat merasa bangga akan kinerja inkambent kepala desa ciberes TATI terutama pelayanan publik juga SEKDES,BPD,LPMD,KADUS,RW,RT.melayani warga dengan tulus serta ikhlas .

Bacaan Lainnya

Hal itu karena disiplin dan kerja nyata dari seluruh aparatur pemeritah desa ciberes.
Tidak hanya itu saja program-program dalam infrastuktur pembangunan ,kesehatan,kesehjateraan masyarakat serta keamanan sangat di rasakan oleh segenap warga desa ciberes .

Seperti yang di ungkapkan ENDANG 37 tahun ke awak media Libas News ketika berkunjung kerumahnya mengatakan saya atas nama warga desa ciberes sangat kagum dan bangga atas kinerja inkambent kepala desa ciberes TATI SUGIARTI.

Sementara itu awak media Libas news ke kediamanya TATI SUGIARTI yang akrab di panggil TATI mengatakan ini hanya apa yang saya kerjakan terlepas dari do’a dan dukungan masyarakat desa ciberes apa yang telah berhasil di raih.
Desa ciberes kecamatan patokbeusi kabupaten subang ini bukan hanya dari kinerja aparatur desa saja akan tetapi berkat peran serta masyarakat sendiri.

BACA JUGA  Kapolsek Patokbeusi Berikan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas Kepada Peserta Gerak Jalan

ABDI MAH (SAYA) selaku pelayan masyarakat pengayom masyarakat kami hanya berusaha mereliasikan keinginan dari warga desa ciberes ,untuk memajukan pembangunan kepada pemerintah kabupaten subang dan propinsi maupun pusat ,kami hanya berusaha agar masyarakat sehjatera di mana kami atas nama inkambent kepala desa ciberes berupaya bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan dari segala bidang pembangunan yang sudah di laksanakan.
Kami atas nama warga desa ciberes yakni dusun cibanggala,tanjung sari,cariu,cibanggala,cimahi,sukawaris,rawagebang,poponcol,ciberes sangat bangga atas kinerja Inkambent kepala desa ciberes TATI SUGIARTI semangat utuk membangun dan mensehjaterakan warga desa ciberes begitu tinggi ,kami warga masyarakat mendukung penuh (TATI SUGIARTI) UNTUK DICALONKAN KEPALA DESA CIBERES YANG KEDUA KALI NYA NANTI DAN SIAP MENYUKSESKAN .
ujar masyarakat desa ciberes ke awak media Libas news.pungkasnya ( UTA/ANO/KENNY)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.