LSM PMPRI Berserta Jajaran Tebar Takjil Dan Sembako Disambut Antusias Masyarakat Dan Pengguna Jalan

Bandung-koranlibasnews.com Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM PMPRI ( Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia) membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di ruas Jalan Raya Ir.Djuanda Dago Coblong Bandung.

Kegiatan yang digelar oleh DPP LSM PMPRI beserta jajaran juga menggandeng Mejlis Dakwah Al-qodisiyyah merupakan wujud kepedulian dan berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak covid-19 .

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200514-WA0074

Ketua umum DPP LSM PMPRI, ROHIMAT JOKER mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil juga sembako ini dilakukan untuk menunjukkan sikap saling berbagi kepada mereka yang tengah menjalankan Ibadah Puasa Ramadha 1441 H, khususnya para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan.

Ini bentuk kepedulian Lembaga Swadaya Masyarakat PMPRI kepada masyarakat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Kita peduli dengan saudara-saudara kita yang masih berada di jalan saat memasuki waktu berbuka puasa, makanya kita terjunkan beberapa pengurus DPP PMPRI juga terlihat Ketua LSM PMPRI DPC SUBANG NURSALIM turut membagi-bagikan takjil juga Sembako ungkap ROHIMAT JOKER , di sela-sela kegiatan.

LibasIMG-20200514-WA0076

ROHIMAT JOKER menyebut dana untuk pelaksanaan kegiatan sosial tersebut berasal dari sumbangan para pengurus dan anggota  Semuanya dibagikan secara gratis,bebernya.

ROHIMAT JOKER berharap, dengan adanya pembagian takjil dan Sembako ini pengendara yang tidak membawa persiapan buka puasa bisa terbantu, sehingga bisa menunaikan ibadah puasa dengan tenang dan tepat waktu.

Tidak lupa kami jajaran pengurus DPP LSM PMPRI mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H kepada umat Islam yang berada di wilayah Kabupaten Bandung juga seluruh Nusantara pungkasnya.

Penulis : Uta libas

Editor  : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  250 Warga Binaan Pemasyakatan Laksanakan Sholat Idul Adha 1444 H di Lapas Kerobokan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *