LAPORAN KONTRIBUTOR LIBAS NEWS SITUASI TERKINI PENGUNGSI KORBAN GEMPA DI LOMBOK NTB

Lombok, koranlibasnews.com

Senin, 27/08/18, Kontributor Libas News Regional Jawa Barat yang bertugas selain untuk peliputan tentang kondisi terkini pengungsi korban gempa bumi di lombok NTB, juga Kontributor Libas News yang juga tergabung di Organisasi sosial, Syiar, dan Dakwah OLOKEJO

https://youtu.be/c9waVWNUBuc

melakukan kunjungan dan peliputan di wilayah Dusun Kuk Barat, RT. 04/02, Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara yang mana daerah tersebut kini menjadi lokasi titik aman pengungsian korban terdampak Gempa Bumi di lombok, menurut Pantauan Kontributor Libas News ‘Sandi’ yang melakukan komunikasi satelit dengan ‘Bachtiar’ dan ‘Triyanto’ yang Stay di Regional Libas News Jawa Barat mengatakan, bahwa saat ini di tempat titik yang kami kunjungi ada sekitar 100 KK yang mengungsi di titik yang kami kunjungi, para Korban akibat dari bencana alam Gempa Bumi, sampai saat ini kondisi nya masih membutuhkan perhatian penuh dari Donatur agar kegiatan aktivitas ekonomi warga yang lumpuh saat ini bisa tertutupi dengan adanya bantuan dari kita.

Tim yang turun langsung ke lokasi di Lombok NTB terdiri dari, Sandy Neawan, Agoy, dan Nana Wijana yang juga tergabung dalam Organisasi Olokejo dari minggu, 26/08/18 kemarin hingga mungkin beberapa hari kedepan masih Stand By di Lombok untuk selalu memberi bantuan dan laporan perkembangan nya kepada Media Libas News agar kondisi pengungsi dapat kita perhatikan bersama karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk membantu Saudara kita sesama Warga Negara Indonesia.

Dan dalam rencana nya juga Tim yang turun di Lombok NTB akan membantu untuk membangun Mushola untuk tempat Ibadah pengungsi yang beragama Islam. Untuk sementara waktu berikut laporan yang bisa kami sampaikan dari Lombok NTB. bila ada perkembangan lanjutan kami akan mengabarkan baik lewat Video Streaming maupun Foto visual tentang keadaan pengungsi korban bencana Alam Gempa Bumi di Lombok. Sekian laporan sementara dari Kontributor Libas News yang berada di Lombok NTB. (Sandy,Agoy,Nana)

banner 728x120
BACA JUGA  Jokowi Pertimbangkan Perpu UU KPK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.