Kunjungi Kodim Tenggarong, Tim asistensi Komsos Pusterad “Kodim Tenggarong mantap”

Kutai Kartanegara – Tim asistensi teknis penyelenggaraan komunikasi sosial pusat teritorial angkatan darat kunjungi jajaran Korem 091/ASN, salah satunya mengunjungi Kodim 0906/Tenggarong yang berada di Kutai Kartanegara. (Rabu’ 17 maret 2021)

Dalam kunjungannya di Kodim 0906/Tenggarong, Tim Asnis Binkom Pusterad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Budi Edwar disambut secara langsung oleh Dandim’ Letkol Inf. Charles Alling dan Kasdim’ Mayor Inf. Ribut Yudo Apriantono beserta para Perwira staf dan para Danramil sejajaran Kodim 0906/Tenggarong.

Koordinator rombongan Tim Asnis juga melihat serta menerima paparan tentang Tim mobile serta display kiprah satuan Kodim 0906/Tenggarong dalam penanganan covid- 19 di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara yang disampaikan oleh Dandim, selain itu Tim juga meninjau Demplot integrated farming system (IFS) dan kawasan cadangan pangan strategi Nasional “desa Sinergi Hijau” yang berada di desa Tanjung Batu kecamatan Tenggarong Seberang

Dalam sambutannya koordinator Tim’ Brigjen TNI Budi Edwar menyampaikan output yang dilakukan Kodim Tenggarong sudah sangat mantap dan bagus sekali jadi tidak perlu di asistensi lagi, “Kodim tenggarong mantap dan hasil Komsos dengan stake holder juga sangat baik sekali jadi tidak perlu di asistensi lagi”, ucapnya.

Selain itu Brigjen TNI Budi juga menerangkan dalam asistensi teknis penyelenggaraan komunikasi sosial yang digelar Kodim Tenggarong saya katakan nilainya hampir sempurna, “Kodim Tenggarong nilainya sudah hampir sangat sempurna”.

Dia juga menambahkan apa yang sudah dilakukan Kodim 0906/Tenggarong bisa dijadikan role model bagi satuan-satuan yang lain agar dalam setiap kegiatan selalu bersinergi dengan aparatur pemerintahan maupun komponen masyarakat yang ada.

Kontributor: Tio
Editor: Tri /Red

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Aksi Tawuran Berhasil Dicegah Oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *