Kunjungan Ke Bekasi Sandiaga Uno Temui Pelaku Usaha

koranlibasnews.com
Bekasi – Suasana Mendung dan Turun Hujan Cawapres Sandiaga Uno sore ini pada 22/11/2018 melakukan kunjungan nya ke wilayah Kebalen Kabupaten Bekaai Jawa Barat bersama dengan Tim Sukses nya dan juga hadir dalam acara itu

  1. sandiaga Uno (Founder OK OCE)
  2. Iim Rusyamsi (Ketua Umum Perkumpulan Gerakan OK OCE)
  3. R.H. Victor Aritonang (Kornas OK OCE Prasasti)
  4. Yuniarti (Korcab OK OCE Prasasti Bekasi)
  5. Muh. Arifin (Owner Resto Master Penyet)
  6. Septi Nursanti (Owner Ayyash Cokelat)

Terkait Kunjungan ke wilayah Bekasi Jawa Barat Sandiaga Uno menjelaskan ada kegiatan Silahturahmi dan Pelatihan UMKM Kreatip untuk 3 Industri Utama yang pertama adalah Kuliner,Fashion dan Industri Kreatif dan Alhamdulilah para pengusaha yang hadir disini ingin menciptakan lapangan pekerjaan dan ini adalah salah satu Program Utama Prabowo Sandi,”jelasnya.

Bacaan Lainnya

Saat ditanya oleh wartawan terkait ada tidaknya modal untuk usaha buat para UMKM dan bagimana caranya dapat modal usaha untuk mengembangkan bisnis usaha warung ?

Sandiaga Uno mengatakan Untuk program UMKM ini kita harus gencarkan program OK OCE ini, karena ini akan memberikan pelatihan pendampingan dan memudahkan perijinan akses pemasaran dan akses permodalan.

Namun untuk usaha warung kita harus masuk terlebih dahulu melalui website WWW.OKOCE.ME karena sebelum mendapatkan modal usaha warung kita harus mengikuti pelatihan dan pendapingan secara kontinue,” jelas Sandiaga Uno kepada wartawan baru baru ini.

BACA JUGA  Kedapatan Sejumlah OPD Tak Ada Di Kantor Nanang Ermanto Akan Terapkan Absensi Online

Ditempat yang sama Kordinator Nasional Kornas OK OCE Prasasti RH.Victor Aritonang saat ditemui wartawan terkait Silahturahmi dan Pelatihan UMKM Kreatif menjelaskan Peserta yang hadir dalam kegiatan ini diperkiran hampir sekitar 200 orang peserta yang hadir ,karena kedepannya nanti nya akan kita kembangkan lagi pelatihan -pelatihan ini dan berikut dengan wadahnya.

Semakin banyak peserta nya maka semakin luas jaringan peluang usahanya.

Masih kata Victor sekitar kurang lebih 8 Propinsi yang ada di Indonesia yang sudah mengikuti program OK OCE Prasasti ini namun di wilayah Bekasi inikan baru pertama kalinya jadi harus selalu diberikan pelatihan- pelatihan dan juga pendampingan seperti ini agar lebih luas lagi para peluang untuk usahanya,”pungkasnya

Reporter : Pandi / Tio
Editor : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *