Kopdar Seru Bareng Genio One Heart Community

Kepri-koranlibasnews.com Kopdar Seru Bareng Genio” yang dilaksanakan oleh PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda dan spare part untuk wilayah Kepulauan Riau yang berlokasikan di Grand Batam Mall, Minggu lalu.

Berbagai komunitas motor Honda dari kota Batam berkumpul dan ikut merasakan kenyamanan All New Honda Genio dalam perjalanan rolling city.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Rolling City di mulai dari titik kumpul di Markas Besarnya Capella Honda Kepri yaitu di Puri Industrial Park 2000 blok C. no. 3 Batam menuju lokasi acara Launching New Genio di salah satu Mall Terkenal di Batam.

Kegiatan ini guna untuk memperkenalkan kembali New Honda Genio terbaru kepada komunitas motor Honda dan Kami juga ingin memperkenalkan komunitas Honda Genio kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Batam” Sapa Frilian selaku PIC Community CDN Kepri.

Berbagai keseruan mewarnai acara peluncuran All New Genio seperti Live Talkshow bersama salah satu member komunitas Scooter Genio Batam.

Komunitas Scooter Genio Batam sudah berdiri sejak Agustus 2021 dan member yang di miliki sudah mencapai puluhan pecinta motor Genio.

“Bagi Pecinta motor skuter matic khususnya Genio bisa yang ingin bergabung dengan Scooter Genio Batam bisa langsung menghubungi Desmon selaku ketua di nomer 0822 8859 9928 dan bisa kujungi IG nya @geneksis_batam”,tambah Frilian
Selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta mematuhi Protokol Kesehatan yang ada dan peserta yang datang wajib melakukan vaksinasi minimal dosisi ke-2.Rangkaian kegiatan diakhiri dengan acara buka puasa Bersama dengan seluruh member One Heart Community Kepri di salah satu restoran.

BACA JUGA  PENGAMANAN MUDIK DI BANDARA HANG NADIM BATAM, MASYARAKAT APRESISI KELANCARAN MUDIK TAHUN INI

Penulis : Risma Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *