Konsolidasi Organisasi AMPG Se-Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat-koranlibasnews.com Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat gelar Konsulidasi angkatan muda Partai Golkar bertempat di Pekon Tanjung Setiya Kecamatan Pesisir Selatan senin (29/11/2021).

Ketua AMPG Kabupaten Pesisir Barat Ependi Lubis.SH dalam sambutanya mengatakan,Kepada rekan rekan rapat konsulidasi agar kita atau mari kita bahu membahu memberikam motipasi yang positip pada kabupaten kita yang tercinta ini

Bacaan Lainnya

libasIMG-20211129-WA0027

dalam rangka otonomi khusus kita harus membangun negri kita seutuhnya dalam rangka percepatan pembangun masyarakat se utuh nya menuju masyarat berkesinambungan dan madani.

Ia menambahkan sebagai organisasi sayap Partai Golkar, AMPG maupun KPPG harus mampu meyakinkan anak muda dan perempuan agar menjadi subyek politik.

Bukan hanya sekadar objek proses politik. Anak muda dan perempuan harus diyakinkan bahwa politik adalah jalan menuju pengabdian masyarakat secara luas ungkapnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat Yanperi.S.Pd dan dihadiri oleh Ketua Praksi Partai Golkar Pesibar M.Sahrudin yang sekaligus Anggota Dewan dan sejumlah Pengurus dan Anggota AMPG, Pengurus dan Anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Pesibar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

dalam sambutanya ketua DPD golkar Kebupaten Pesisir Barat Yan Peri.S.Pd memberikan sambutan yang sangat politis guna untuk memberikan patwah jenjang partai golkar ,Agar kita akan berusaha untuk membangun senergi dengan masyarakat dan bermasyarakat agar ber tepat guna dan berhasil guna untuk masyarakat kebupaten pesisir barat.

Sementara itu Ketua Praksi Golkar Kabupaten Pesibar M.Sahrudin menyampaikan harapan dan komitmennya, bahwa di hari yang bersejarah berkenaan dengan Semangat AMPG Kabupaten Pesibar untuk memajukan, membangun, menjaga marwah partai Golkar naik dan meningkat di ajang pemilihan umum tahun depan .

Ia mengajak seluruh anggota dan pengurus untuk buktikan bahwa AMPG Kabupaten Pesibar senantiasa siap untuk bertempur dan berada di garis depan tegasnya.

Ia juga menyampaikan dan mengapreasi setinggi tingi nya atas kenerja AMPG Pesisir barat yang di ketuai oleh Ependi Lubis.pungkasnya.

Penulis : Nurman Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Anggota DPRD Provinsi Jabar Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *