Komunitas Jum’at Berbagi Lampura Sampaikan Amanah ke Panti Asuhan

Lampung Utara, libasnews.com – Komunitas Jum’at Berbagi (KJB) Menyambangi Panti Asuhan Nurul Mutaqin di Wonogiri Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi, jum’at (31/8.red)

Kedatangan Tim KJB di Panti asuhan Nurul Mutaqin untuk menyerahkan langsung bantuan dari para donatur dan hamba Allah, yang diterima oleh ibu ana pengurus panti asuhan Nurul Mutaqin.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Ali Rosidi, Kegiatan KJB ini murni kegiatan sosial guna membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, dan kegiatan KJB ini dilakukan setiap hari Jum, at, Untuk dana dan lain lain itu berasal dari para donatur dan hamba Allah yang menyisihkan rezeki nya untuk disampaikan kepada saudara kita yang membutuhkan.

“Allhamdulillah saat ini sudah banyak para donatur dan hamba Allah, yang setiap jum,at menitipkan amanah nya kepada kita, Dan semua amanah yang dititipkan kepada KJB secara utuh diberikan langsung kepada saudara kita yang benar benar membutuhkan,” ucap Ali

Lanjut Ali, Anggota KJB berasal dari berbagi profesi, Ada PNS, Pemborong,Wiraswasta, Wartawan dan lain lain,” Disini kita tidak ada struktur Seperti organisasi lain, Jadi KJB adalah kumpulan orang orang yang ingin berbagi dan membantu sesama, Siapa saja boleh gabung, Dan setiap Jum, at sebelum berangkat biasa nya kita kumpul ditempat yang telah kita janjikan,” beber Ali.

Tak lupa juga kami ucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur dan hamba Allah, Yang telah menyisihkan rezekinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan, Insya Allah segala amal ibadah para donatur mendapat balasan oleh Allah SWT, Pungkasnya. (Refki yanto)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Diduga Kades Ogan Lima Mark Up Pekerjaan Drainase

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *