Klenteng Hok Lay Kiong Bekasi gelar pawai Cap Go Meh 2020

Kota Bekasi, www.koranlibasnews.com – Masyarakat Bekasi berduyun duyun tumpah ruah di sepanjang jalan menyaksikan pawai Cap Go Meh 2020 di klenteng Hok Lay Kiong jalan Kenari 1 Margahayu Bekasi timur.pawai tersebut di mulai jam 10.30 wib – 15.00 wib.pawai ini menampilkan patung dewa,Liong , barongsai,Reog ponorogo,kuda lumping dan tak ketinggalan ondel – ondel ikut memberitahukan dalam pawai ini, Sabtu(8/1/2020).

IMG-20200208-WA0017Dalam acara pawai Cap Go Meh turut hadir pula Dandim 0507/Bekasi,
Kolonel Inf.Rama Pratama.
Kapolresta METRO Bekasi Kompol Wijonarko ,SIK sempat memberikan dukungan atas apresiasi etnis penuh keberagaman dan harmonis antar agama di masyarakat Bekasi.
Pihak ya telah menurut kan 220 personal dalam pengaman pawai ini, Terdiri dari unsur TNI dan Dishub kota Bekasi.

Wijonarko menambah kan ada beberapa rekayasa lalu lintas namun itu tidak mengganggu dan sebelumnya sudah ada sosialisasi dari pihak Kepolisian dan media sosial.
Klenteng Hok Lay Kiong memberikan rute pawai dimulai jalan RA.Kartini – jalan Ir.Juanda – jalan KH.Agus Salim – jalan Teluk buyung – jalan Perjuangan – jl.Ir.Juanda – jalan Mayor Oking hingga finish di klenteng Hok Lay Kiong.
Ketua yayasan Pancaran Tridharma Ronny Hermawan mengatakan suku Tionghoa ingin menunjukkan sebagai anak kandung Republik Indonesia dan sesama anak kandung harus saling asah asuh antar suku yang lainnya menjadi Bangsa yang besar.

Dan kita semua semoga bisa lebih baik lagi di tahun Tikus Logam.
Dalam perayaan Cap Go Meh 2020 bertemakan Budaya mempersatukan Indonesia dan Kebutuhan NKRI.

Kontributor: Syarif/Zulfan
Editor: Trie

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Waduh!!!! Proyek Dana Desa Dikerjakan Oleh Pihak Ketiga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *