KKSS. Talisayan Memberikan Bantuan, Kepada Masyarakat Kampung Suka Muria Rt.01 yang bernama Ibu Sappe.

Talisayankoranlibasnews.com Organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) Talisayan Memberikan Batuan Bansos ( Bantuan Sosial) kepada Masyarakat Suka Muria yang bernama Ibu Sappe, yang tinggal di RT. 01 Kampung Suka Muria Kec. Talisayan, Kab. Berau, Provinsi Kalimantan Timur.

Dan acara Bansos ini di hadiri Langsung Ketua KKSS. Talisayan dan beberapa Anggota KKSS. Talisayan, Camat Talisayan yang di Wakili, Kapolsek yang Di wakili Bhabinkamtibmas, Mantan Lura Suka Muria, RT. 01 Suka Muria. Jum’at 14 April 2023 Pukul 10.00 Pagi.

Bacaan Lainnya


“Ketua KKSS. Talisayan, Mengatakan, Alhamdulilah Terimah kasih Kepada bapak camat yang di wakili, Kapolsek yang diwakili, Mantan Kepala Kampung Suka Muria, RT. 01.dan saya sangat Berterima kasih kepada Koramil 0902/07 Talisayan, yang telah membedah rumah Ibu Sappe jadi Rumah Layak Huni ( Bedah Rumah ) dan saya berterima kasih Kepada Pengurus KKSS Talisayan, yang Sudah Berpartisipasi hadir, Memberikan Bantuan Sosial ini.

Kami Organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan hususnya (KKSS) Talisayan, Berharap kedepannya Organisasi ini Bersinergi terus dengan Pemerintahan Kecamatan Talisayan, Koramil Talisayan, Dan Kapolsek Talisayan, dalam membantu Prongram-prongram Pemerintahan.

Mudah-mudahan Organisasi KKSS. Talisayan solidaritas tambah lebih besar untuk Kepentingan Orang Banyak, Hususnya di area pesisir Talisayan ini, dalam arti Organisasi ini lebih cenderung ke yang bersifat Sosial dan dengan adanya Organisasi KKSS ini, bisa merangkul tali persaudaraan antara antar suku dari Bugis Makassar dan mengurangi perselisihan antar suku ucap Ketua KKSS. Talisayan.

BACA JUGA  DUGAAN TINDAK PIDANA SUAP DAN ATAU GRATIFIKASI NOMOR : 150 / X / 2017 / PRESS RELEASE

Penulis : Junar Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *