Kimia Farma Apotek Buka Cabang Ke 1.240 di Tebing Tinggi

Fhoto:Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan dan BM PT Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Medan, M Tri Kurniawan pada pembukaan cabang unit bisnis ke 1.240.

Tebing Tinggi,koranlibasnews.com
PT Kimia Farma Apotek membuka cabang ke 35 jajaran unit bisnis Medan dan ke 1.240 se Indonesia, di Jalan Ahmad Yani, Kota Tebingtinggi.

Bacaan Lainnya

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan dan Bisnis Manager PT Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Medan, M Tri Kurniawan SSi, Apt, Kamis (7/2).

Acara dihadiri Kadis Kesehatan, dr H Nanang Fitra Aulia Sp.PK, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu, Surya Dharma, Kepaka RS Sri Pamela, dr Syahrizal, dan Ketua AIA, Syahlul Mahidi Siregar.

Tri mengatakan, tenaga ahli dan asisten apoteker Apotek Kimia Farma Ahmad Yani yang direncanakan buka 24 jam itu siap memberikan pelayanan terbaik, cepat, tepat, lengkap dan ramah.

Pihaknya juga memberikan konsultasi atau swamedikadi obat seperti kandungan, khasiat, cara pemakaian bahkan penyimpanannya sehingga konsumen memahami.

Walikota berharap Apotek Kimia Farma dengan pojok obat-obatan menjadi swalayan farmasi terdepan dalam pelayanan kesehatan.

Begitupun Walikota mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan membudaya hidup sehat.

Acara dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng, senam, periksa kesehatan gratis, santunan anak tatim, pemberian bingkisan dan cenderamata.

Penulis : Markus.s

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Kapolres Tebingtinggi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba - 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.