Ketulusan Hati Prada Diki, Antar Nenek Di Sela Tugas TMMD Kodim 0420/Sarko

Merangin-koranlibasnews.com
Prada Diki anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko tanpa canggung membantu seorang nenek pulang menuju rumahnya yang habis belanja di warung dekat lokasi TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko. Banyak momen mengharukan saat pelaksanaan TMMD Ke 111 di Dusun I Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Minggu(27/06/2021)

Salah satunya adalah aksi yang di lakukan oleh Prada Diki yang ikut tergabung dalam Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko

Bacaan Lainnya

Ia membantu memapah nenek dengan berjalan kaki menuju rumah Nenek Maryanti (70), di Dusun 4 Bukit Beringin.

Prada Diki mengatakan bahwa tindakannya itu dilakukannya secara spontan. Dia bercerita bahwa saat hendak mengantar semen untuk pembuatan MCK Rumah Tidak Layak Huni, ia berpapasan dengan seorang nenek yang berjalan sendiri.

Karena ternyata nenek tersebut sudah tua, Melihat kondisi tersebut insting sebagai prajurit TNI muncul. Tanpa pikir panjang lagi, ia langsung menawarkan bantuan untuk mengantar si nenek sampai kerumahnya.

“ Langsung saya mengantar nenek sampai rumahnya. Mungkin sangat susah kalau jalan sendiri karena jalanya lumayan jauh untuk orang seusia nenek, sendiri lagi kalau terjadi apa-apa tidak ada yang tahu tanpa ragu saya menawarkan untuk mengantarnya, ” tutur Diki.

Penulis : Basori Libas.

Editor    : Redaksi 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  MENYAMBUT ULANGTAHUN RI KE 73 POLSEK PAMENANG GIAT LATIHAN PASKIBRAKA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *