Ketua Umum ASPETINDO Menjadi Mentor Launching Sekolah Tani Ternak PKS

Sukabumi-koranlibasnews.com
Sabtu, 05/06/21, Partai PKS membuat suatu giat Launching ” PKS Muda Bangun Desa dan Sekolah Tani Ternak Muda PKS “, yang mana giat tersebut dilaksanakan secara Zoom Metting di kanal Youtube PKS TV yang di ikuti para Petani Muda Potensial di seluruh Indonesia.
dalam giat tersebut para peserta Petani Muda Milenial tersebut menyaksikan pemaparan – pemaparan cara bertani yang baik dan serta tekhnik pemasaran nya.

Dalam giat Tersebut, salah satu mentor yang memberikan pemaparan, hadir dari Ketua ASPETINDO ( Asosiasi Pengusaha Ternak Indonesia ) Drh. Prio Indrianto yang juga sebagai Pengusaha Ternak memberikan pemaparan tentang tekhnik dari Penernakan Hewan Unggul serta Pemasaran nya. Drh. Prio Indrianto dalam kesempatan telewicara nya secara Zoom Metting di kanal Youtube PKS TV memberikan motivasi kepada para peserta ” Launching PKS Muda Bangun Desa dan Sekolah Tani Ternak PKS ” agar lebih semangat dan tahan banting dalam membangun usaha baik di bidang Pertanian dan Peternakan. juga Drh. Prio Indrianto selaku Ketua Umum ASPETINDO mengatakan bahwa kesuksesan pelaku Usaha Tani dan Ternak tidak semudah membalikan tangan, butuh perjuangan serta harus siap menghadapi jatuh bangun dalam usaha di bidang Tani dan Ternak tersebut.

Bacaan Lainnya

acara ” Launching PKS Muda Bangun Desa dan Sekolah Tani Ternak Muda PKS “, juga di dukung oleh Ketua Umum / Presiden PKS H. Achmad SYaikhu.

Penulis : Bahtiar Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bamsoet Bersama Ikang Fawzi Undi Give Away Putaran Ke-14, Ini Pemenangnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *