Ketua dan Sekertaris DPC PWRI Lampung Utara ”Jaga Nama Baik Organisasi & Nama Baik Kewartawanan“

Kotabumi, libasnews.com – Pada rapat koordinasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Ketua dan Sekertaris menegaskan kepada seluruh kepengurusan yang di kabupaten Lampung Utara untuk kokompakan dan menjaga nama baik organisasi PWRI dan nama baik kewartawanan.

Rapat yang ini juga membahas restrukturisasi Pengurus ,yang dihadiri oleh seluruh pengusus atau media yang tergabung dalam DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara.

Bacaan Lainnya

” Restrukturisasi atau tambal sulam Kepengurusan adalah hal yang sudah biasa, tentunya dimaksutkan agar organisasi bisa berjalan dengan baik, ” kata Ketua yang biasa di sapa One Doni.

Lebih lanjut Doni dalam sambutannya kepada semua jajaran Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia(DPC PWRI )menegaskan.

” Saya harap ketika kita semua yang hadir disini mengklaim dirinya bagian dari organisasi PWRI, maka wajib hukumnya untuk tunduk dan patuh pada aturan organisasi yaitu AD / ART DPC PWRI ” Tegasnya.

Tentang kewartawanan Hartoni sekertaris PWRI memeberikan paparan agar masing masing wartawan dalam menjalankan tugas profesinya, menjaga kekompakan dengan wartawan – wartawan yang ada di Lampung utara. Hartoni berharap wartawan yang ada di PWRI tidak membatasi hubungan, komunikasi, koordinasi, dan silaturrahmi dengan siapapun terutama rekan se profesi.

Di tambahkannya, Rencana ke depan dalam rangka meningkatkan profesionalisme wartawan yang tergabung di PWRI Lampung Utara . Hartoni meminta kepada Devisi Bidang Organisasi dan Kaderisasi untuk segera agendakan Pelatihan atau Diklat sebagaimana program yang sudah direncanakan .

BACA JUGA  Masyarakat Bumi Ratu Sungkai Selatan Mulai Merasakan Mampaat Dana Desa

” Insyaallah kami dalam waktu dekat bersama Devisi Bidang organisasi dan kaderisasi agendakan kegiatan Pelatihan atau Diklat, maka itu saya minta kepada yang membidangi untuk segera susun program tersebut, perlu diketahui bahwa dalam Pelatihan atau Diklat tersebut menurut DPP rencananya bekerjasama atau melibatkan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara ” tuturnya.
(Refki yanto)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.