Kerap Bertemu Disosialisasi, Nando Firdaus Diduga Terlibat Cinta Lokasi Dengan Biduan Daerah..!

JAMBI, koranlibasnesw.com – Ada – ada saja ulah Calon Legislatif (Caleg) yang satu ini. Ya, diduga lantaran sering bertemu didalam sosialisasi bursa pencalonan-nya sebagai calon Anggota DPR RI dari Partai Perindo, Nando Firdaus S.Ip justru terlibat ‘cinta lokasi’ dengan salah satu biduan daerah.

Sebut saja namanya Nurhaliza, biduan daerah yang sering tampil dari panggung ke panggung, di berbagai daerah Merangin dan sekitarnya.
Fakta tersebut, disampaikan salah seorang rekan se-profesi Nurhaliza yang tak ingin namanya dicatut dalam media ini.

“ Bukan hanya sebatas ‘terlibat cinta lokasi’, mereka memang sempat pacaran kok saya tahu persis itu. Namun cinta itu masih bertahan atau tidak sampai saat ini, saya kurang tahu pasti, lantaran sudah lama tak se-panggung dengan penyanyi daerah yang populer dengan judul lagu Kajang Mingkuang tersebut,” Ucap sumber kepada media ini, beberapa waktu lalu.

Dilain kesempatan Nando Firdaus, yang merupakan Caleg Perindo dengan nomor coblos 2 ini, hanya ‘tertawa kecil’ saat dikonfirmasi kebenaran kabar asmara-nya dengan salah satu penyanyi daerah itu.

“ Waduh kita bukan artis pak, soal cinta pun jadi wacana pemberitaan. Saya piker ini enggak penting pak,” kata Nando.
Diakui-nya, memang Ia sempat kenal dengan Nurhaliza, dan sampai sekarang masih tetap baik kok hubungan dengan Nurhaliza.

” Kalau soal ada hubungan atau tidak, tanya aja langsung dengan yang bersangukutan lah, jangan tanya ke saya,” Singkatnya coba alihkan pembicaraan.

Penulis : Edo Libas

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  UPAYA ATASI BANJIR DI MEDAN SATRIA, PEMKOT BEKASI AKAN BERIKAN 4 POMPA AIR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *