Kepala Unit Pasar Keranji Baru Upayakan Pelayanan Maksimal

LIBASNEWS.COM,

Kota Bekasi – Saat di temui di Kantornya belum lama ini. Amas selaku Kepala Pasar Keranji Baru menjelaskan, Saya yang di tugaskan oleh Pemerintah Kota Bekasi melalui DISDAGPERIN, dalam hal ini untuk mengelola Pasar Keranji Baru guna meningkatkan PAD Kota Bekasi. dan alham dulilah antusias animo masyarakat yang ingin berbelanja sangatlah ramai, adapun saya sudah mulai berbenah dengan seluruh kekuatan dan kemampuan yang ada bersama dengan tim.

Bacaan Lainnya

Disamping itu kami akan mengutamakan sarana dan prasarana supaya lebih nyaman lagi dalam menyambut masyarakat yang akan datang ke Pasar Keranji Baru guna untuk berbelanja.

karena di Pasar Keranji Baru ini tersedia komoniti yang di butuhkan bagi masyarakat pada umumnya mulai dari, sayuran, elek tronik, emas, pakayan dan lain sebagainya, semuanya nyaris ada di Pasar Keranji Baru ini. disamping itu masyarakat Kota Bekasi lebih suka berbelanja di Pasar Keranji Baru dimana lokasinya sangat setrategis berada di jantung pemukiman, baik itu pemukiman perumahan yang sifatnya menengah ke atas maupun komplek perumahan pemukiman yang sifatnya menengah ke bawah.

Di Pasar Teradisional Keranji Baru ini tersedia kebutuhan belanja bagi kebutuhan masyarakat Kota Bekasi. Adapun itu Pasar Keranji Baru tidak ada tutupnya, dimana misalnya untuk sayur mayur, buah-buah han, ikan dan daging itu bisa di peroleh selama dua puluh empat jam ada pun sifatnya seperti toko elek tronik, toko emas, toko pakayan, sepatu dan sendal, itu di batasi dari pagi menjelang petang.

BACA JUGA  Polres Metro Bekasi Polsek Babelan Laksanakan Mobile Swaber Antigen Gratis Untuk Warga Babelan

Kepada masyarakat Kota Bekasi kuhsusnya yang berdekatan dengan lokasi Pasar Keranji Baru, ayo mari datang berbelanja di Pasar Keranji Baru karena di Pasar yang di kelola oleh kami ini siap menyambut kedatangan ibu-ibu dan bapak-bapak, yang mana harganya sangat kompetitip dan tidak terlalu mahal beda kalau memasuki bulan puasa atau nanti mau menjelang hari raya idul fitri biasanya bahan pokok ada kenaikan, akan tetapi tidak siknipikan kenaikan harganya.

Tambahnya, mengenai kebutuhan yang di perlukan serta banyaknya permintaan dari masyarakat, biasanya harga otomatis cenderung ada kenaikan jadi wajar-wajar saja yang penting kami disini berusaha menyiapkan setok jangan sampai kekurangan. Disamping itu seluruh komeniti dari pihak suplayer harus siap serta menyiapkan bahan pokok berupa beras, tepung trigu, telur, gula, ikan, ayam, daging, cabe, bawang, tomat dan lain sebagainya yang dibutuhkan masyarakat Kota Bekasi, Tandasnya.(Red)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.