KEPALA PEKON WAY MANAK AROGAN

Tanggamus libas News.Com seorang oknum pejabat kepala pekon way manak kecamatan pugung kabupaten tanggamus lampung tidak patut dicontohi.

Pasalnya”ketika kepala pekon way manak dimintai tanggapan terkait pemberitaan dugaan pembangunan ADD/DD dijadikan sarat korupsi sipat yang ditunjukan kepala pekon way manak kepada wartawan libas news sipat arogan dan emosian sepertinya yang bersangkutan elergi dari wartawan.

Bacaan Lainnya

Hal ini mendapat kecaman keras dari juru bicara surat kabar umum libas News”Agus sarip mengatakan dengan tegas”saya selaku juru bicara surat kabar umu libas news sangat menyayangkan sikap yang titujunkan kepala pekon/desa way manak kepada wartawan kami sikap arogan dan emosi sikap yang ditunjukan bukan sikap seorang pimpinan pekon,terangnya

Agus sarip menambahkan”perlu diketahui data terkait dugaan pembangunan ADD/DD yang dijadikan sarat korupsi pekon/desa way manak dikantor Redaksi surat kabar umum libas news cukup akurat bukan data abal- abal dan kami pastikan permasalah tersebut akan segera dilaporkan oleh tim penasehat hukum Libas News kepolda lampung, bila perlu akan kami laporkan kekomisi pemberantas korupsi (KPK) dijakarta. (Imronsah)

banner 728x120
BACA JUGA  Tim Investigasi Media Libas News akan Segera Melaporkan Penyelewengan Dana Desa Di Pekon Tanjung Sari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.