Kepala Pekon Babakan Adakan Jumsih Penting Untuk  Kesehatan Lingkungan

Tanggamus-koranlibasnews.com
An-nazhaafatu minal iimaan” kebersihan merupakan sebagian besar dari iman bukan hanya sekedar slogan semata melainkan perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah, di instansi, di mana pun dan kapan pun.

Upaya untuk menjaga kebersihan senantiasa menjadi perhatian Warga Masyarakat Pekon Babakan Kecamatan Pugung  Kabupaten Tanggamus jumat 24/02/2023.

Bacaan Lainnya

Dikatakan kepala pekon Babakan  melakukan kegiatan jumsih penting untuk kesehatan lingkungan sekitarnya  dimulai dari pagi hari membersihkan sampah di pinggir jalan, saluran tersier/selokan, mencabut rumput liar serta menebang dahan pohon yang menjorok kebadan jalan.

”Kegiatan Jum’at bersih dilakukan untuk mewujudkan Pekon Babakan agar lingkungan menjadi bersih dan sehat,” ungkapnya.

Selain itu, melalui gerakan Jumsih, seluruh masyarakat bisa lebih mengenal satu sama lain sehingga tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara mereka dapat terjalin erat.

kepala Pekon Babakan”sukman Hadi menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat  atas kesadaran dan partisipasi aktifnya  dalam menjaga dan memelihara lingkungan, karena lingkungan yang bersih akan memiliki dampak positif pada berbagai sisi kehidupan.

Dikatakannya, kegiatan Jumsih merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan insan  yang beriman dan bertaqwa.

Semoga Kegiatan Jum’at Bersih ini dapat menjadi kegiatan rutin dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan Lingkungan Pekon Babakan serta dapat menjalin kekompakan dan kebersamaan seluruh Warga Masyarakat , kegiatan Jumsih merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan insan  yang beriman dan bertaqwa.pungkasnya

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Terkait Mantan PJ Pekon Sinar Petir Diduga Ada Penyelewengan ADD,Sekcam Bulok Tingkatkan Pengawasan Dan Pembinaan Secara Rutin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *