KEPALA DESA UJUNG BATU III RAIH PENGHARGAAN PENYUMBANG PAD TER BAIK 2019.

Pesisir barat-Koranlibasnews.com
Kepala Desa Ujung Batu III Kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas meraih predikat penymbang Pendapatan Asli Desa Terbaik sektor Pelunasan Pajak Tahun 2019.

Predikat terbaik tersebut Pemkab Padang Lawas melalui Sekda Kabupaten Padang Lawas menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Desa Ujung Batu III Mardi Kamis 19 Desember 2019. di Dinas Pendapatan Kabupaten Padang Lawas.

Bacaan Lainnya

Dari 12 Kecamatan Di Kabupaten Padang Lawas ada 10 Desa yang mendapat Predikat terbaik yang mendpat penghargaan dari Pemkab Kabupaten Padang Lawas salah satunya Mardi Kepala Desa Ujung Batu III Kecamatan Huta Raja Tinggi.

LibasIMG-20191220-WA0010

Mardi menjelaskan “Saya sangat berterima kasih kepada Masyarakat Desa Ujung Batu III yang telah membantu dirinya menjalankan kewajiban bernegara dalam hal pelunasan pajak.” Ungkapnya.

Dia Juga menjelaskan sebanyak 2574 jiwa dari 774 Kepala Keluaga di Desa Ujung batu III. Semunya taat dalam menjalankan kewajiban terkait pelunasan pajak dan saya sangat mengapresiasi prestasi masyarakat saya tersebut.” Papar Mardi.

Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas melalui Kepala Dinas Pendapatan Daerah Harjusli menyebutkan, “kami sangat mengapresiasi Para Kepala Desa yang berprestasi penyumbang Pajak sebagai Dasar Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Kita ini dan semoga kedepannya prestasi ini semakin dapat di tingkatkan.” Paparnya.

Dia juga menjelaskan Dengan Pajaklah kita Bisa menjalankan Pembangunan di Daerah ini, semakin kita sadar akan tanggung jawab pelunasan pajak maka semakin kuat dan semakin maju Daerah kita ini.” paparnya

Sebelumnya Mardi juga saat ini sangat kuat mendorong kepemudaan Desa meningkatkan kreatifitas dalam ke wira usahaan. itu di buktikan dengan kedatangan nya membawa Beberapa Tokoh pemuda Desa berkunjung ke Desa Pasar Ipuh guna meninjau langsung dan berbagi pengalaman serta pengetahuan tentang Usaha Ekonomi Produktip Bintang PIP. Rabu 18 Desember 2019 papar salah satu tokoh kepemudaan Kabupaten Padang Lawas dari komite Nasional Pemuda Indonesia.

Penulis : Hasibuan.

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  BUKA BERSAMA KARANG TARUNA PALAS BAGI-BAGI TAKJIL KE WARGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *