KEPALA DEASA TAMBANG EMAS ANTUSIAS MEMPERINGATI HARI KARTINI DENGAN MERIAH

Merangin, libasnews.com – Sabtu 21/04/2018. Seluruh warga desa dan perangkat desa tambang emas kecamatan pamenang selatan kabupaten merangin sangat antusias untuk mengikuti kegiatan acara memperingati hari Kartini.
Kami selaku kepala desa tambang emas JUARNO sangat mendukung dengan acara untuk memperingati hari ini karena kita bisa mangenal tokoh pahlawan wanita bernama Raden ajeng (RA) KARTINI yang menjadi teladan bagi kaum wanita di indonesia ini
Salah satu yang mudah di tiru adalah Raden Ajeng Kartini suka menulis buku ungkap JUARNO selaku kepala desa tambang emas kapada awak media libasnews.com
JUARNO selaku kepala desa tambang emas bercerita untuk mengikuti jejak RA Kartini yang telah menjadikan kaum wanita mandiri dan ikut serta bisa setara dengan laki-laki dan biasa di sebut eman sipasi wanita.
Dan untuk memeriahkanya kita mengadakan perlombaan-perlombaan yang di ikuti oleh warga desa tambang emas disini ada berbagai lomba di antaranya lomba memasak, membuat aneka tumpeng,dan ada yang memasak nasi goreng dan ada lomba lainya.
(Tri mulyadi)

banner 728x120
BACA JUGA  AKSI HEROIK MOTOR CROSS MERIAHKAN ANNIVERSARY KE-1 GANG ADVANTURE SUNGAI KAPAS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.