Kemenag Tanggamus Gelar Bakti sosial Donor Darah.

Kepala Kemenag Kabupaten Tanggamus Dra.H. Murdi Amin saat tengah meninjau proses Donor Darah.

TANGGAMUS (Lampung) libasnews.com  – Kegiatan Donor Darah Dalam rangka hari amal Bakti (HAB) Ke 72 Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanggamus dengan mengusung tema ” Darahku Bukti Cinta Untuk Sesama ” Bertempat di Aula Kemenag Tanggamus. 20/12/17.
Hadir dalam kesempatan donor darah ini, Kepala Kemenag Kabupaten Tanggamus Drs.H. Murdi Amin, KNPI Kabupaten Tanggamus, Kepala KUA se-tanggamus Penyuluh Agama, Guru-Guru DPK, Kelompok Bimbingan haji, Awak Media serta Masyarakat Tanggamus
Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Kemenag tanggamus,Drs H.murdi Amin menyampaikan bahwa, Kegiatan Donor darah yang di selenggarakan oleh Kemenag Tanggamus ini yang pertama kalinya di selenggarakan, donor darah ini sangat di perlukan oleh saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan, dan dirinya sangat berterima kasih pada seluruh peserta donor darah yang telah ikhlas berpartisipasi dalam kegiatan ini.
” Terimakasih pada semua yang hadir serta yang melaksanakan kegiatan ini, ini merupakan salah satu bukti bahwa kita mencintai sesama, ini sesuai dengan tema yang kita usung,”Ujarnya.
Lanjut Murdi Amin, Kegiatan seperti ini mudah-mudahan dapat terus melakukan bakti sosial seperti ini, dan kedepan kita akan mengadakan Olahraga sendiri seperti jalan sehat di Kemenag Tanggamus, dan mengucapkan terima kasih kepada sponsor Teh Poci dan Dealer Honda yang telah mendukung acara ini,” Ujar Murdi Amin.
 Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Donor Darah Aswari Kasi Haji dan Umroh mengatakan bahwa, Kegiatan Ini dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke 72 dan ini Perdana bagi Kemenag Tanggamus berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini ada Kegiatan Donor Darahnya, semoga kita menyadari serta akan tumbuh  cinta kita pada orang lain dengan saling berbagi dan peduli pada sesama karena di dalam hadist agama sudah dijelaskan sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang berguna bagi orang lain.
” Untuk hasil dari donor darah ini akan langsung kita kirimkan kepada PMI Provinsi Lampung, dan untuk peserta kita, Kita mengundang seluruh Pegawai Kemenag yang ada di Tanggamus kalau kisaran sekitar 400 Pegawai, sebagian mereka masih ada di jalan, Kegiatan ini akan kita tutup sampai jam 14.00 Wib, Target kita itu 100 Kantong Darah, namun melihat antusias para serta dan rekan media sepertinya akan melebihi target kita,” Pungkasnya.(Rudi)
banner 728x120
BACA JUGA  Bupati Komitmen Akan Genjot Percepatan Tingkatkan IPM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.