KEJADIAN TRAGIS LAKA ADU KAMBING JALAN LINTAS REJOSARI

Merangin, libasnews.com – Terjadi kembali laka lantas Kamis tanggal 03-mei-2018 tepat nya di jalan lintas sumatra km. 38 desa rejo sari kecamatan pamenang ,kabupaten merangin telah terjadi tuburan ,antara motor jenis honda beat pop warna hitan tanpa no pol, yg di di kendarai oleh SAFII(17) DESA LIMBUR tembesi kecamatan batin VIII kabupaten sarolangun, dengan jenis motor suzuki FIU, tanpa Nomor polisi, yg di kendarai oleh NOFAL ARNANDA(23) kejadian tersebut didusun rejo sari, keluraan pamenang kecamatan pamenang kabupaten merangin.

“pasalnya” saudara NOFAL arnanda(23) melaju dari arah libur tembesi, sarolangun menuju pamenang, sesampai nya di jalan lintas rejo sari,, dan datang dari arah berlawanan saudara SAFII(17) dengan mengendarai motor bat pop,dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

sehingga terjadilah kecelakaan tumburan adu kambing,, sekitar jam 21.30 wib,, kedua korban dilarikan ke pukes mas terdekat, nas nya saudara SAFII(17) warga desa limbur tembesi,,nyawanya tidak bisa tertolong, lagi sedang kan saudara NOFAL ARNANDA(23)dalam keadaan sangat kritis, dan di rujuk ke RSU KOL ABUJANI BANGKO,, karna mengalami patah pada bagian pergelangan tangan sebelah kanan dan luka pada bagian kepala.

barang bukti 2 unit sepada motor, di aman kan sat lantas polsek pamenang,dan kerugian di perkirakan 10,000.000.(sepuluh juta rupiah) (HENDRI)

banner 728x120
BACA JUGA  DIDUGA' KEPALA DESA BUKIT BERINGIN,TIDAK DISIPLIN DALAM JAM KANTOR,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.