Keindahan Panorama Kabupaten Pesisir Barat Propinsi Lampung.

Pesisir Barat-koranlibasnews.com
Kabupaten Pesisir Barat adalah merupakan kabupaten termuda di propinsi Lampung. Juga merupakan daerah wisata yang saat ini sudah mendunia dengan terbukti bahwa tamu Asing bermondong bondong datang dari berbagai Negara, seperti dari Perancis, Amirika ,Portugal , Ingris , Brazil juga dari Negara Negara Lain.

Mereka sangat tertarik terhadap pemandangan dan ombak nya besar pantai nya yang bersih dan laut samudra yang luas dan yang sangat terkesan dengan pantai yang indah juga masyarakat Pesisir Barat yang Ramah dan penuh rasa persaudaraan juga kondisi keamanan terjamin pungkas

Bacaan Lainnya

Salah seorang tamu dari Brazil bernama Marcelo ini, dengan asik nya wartawan koranlibasnews.com komunikasi dengan berbahasa ingris terhadap tamu asing ini, Turis manca Negara ini menambah kan Pesisir Barat ini sudah hampir mampu mengimbangi daerah wisata lain nya salah satu pantai yaitu Pantai Tanjung Setia, tidak kalah indah nya dengan Pantai wisata di pulau Dewata.pungkasnya

Ditempat yang sama salah seorang petugas losmen yang ada di Pekon Tanjung Setia ini berinisial”TR pada saat berbincang bincang dengan wartawan koranlibasnews.com beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH,MH beserta Bapak Hi.Audi Marfi, S.Pd. selaku Kepala Dinas pariwisata Pesisir Barat.

TR”juga menambahkan ucapan terimakasih kepada kadis pora,dengan serius menata wilayah pantai pesisir Barat yang berpotensi wisata, telah terbukti kabupaten yang usia nya baru berkisar 6 tahun ini telah mampu bersaing dengan daerah wisata yang lain, juga beliau tambahkan dengan pesat nya kedatangan tamu dari luar juga meningkat kan tarap ekonomi masarakat Pesisir Barat husus di daerah daerah wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat yang kita Cintai ini.

BACA JUGA  Acara Sosilisasi dan Pembinaan KPM PKH Kabupaten Pesisir Barat

Penulis : Agus sarip

Editor   : Yanto

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.