Kegiatan Baksos Media Berita Cakrawala

SURABAYA -koranlibasnews.com Wabah virus corona yang tak kunjung selesai berdampak besar bagi seluruh warga Indonesia, khususnya warga kota Surabaya, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Surabaya dan sekitarnya juga menyebabkan banyak orang yang kehilangan mata pencaharian dan kesulitan memenuhi kebutuhan hidup.

Keadaanini mendorong Redaksi Media Cetak dan Online Berita Cakrawala Surabaya untuk bekerjasama dengan Instansi Kepolisian untuk bersama – sama menyalurkan bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat khusus nya yang berada di kota Surabaya

Bacaan Lainnya

Libasimg-20210128-wa0037

Paket sembako yang berisikan, beras, minyak goreng, dan juga telor tersebut dibagi kan di Kantor Media Cetak dan Online BeritaCakrawala, beralamatkan di Jalan Kalimas Baru 1 No 9 RT 9 RW 1 Surabaya, Kamis (28/1/2021).

Dalam kegiatan Bakti Sosial kali ini, mengusung tema “(Berbagi Itu Indah..)”

Dalam acara Bakti Sosial ini, Media BeritaCakrawala bekerja sama dengan Satlantas Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, PT Surya Gemilang Multindo.

Libasimg-20210128-wa0036

Acara ini dihadiri, Sulaiman Rasyid selaku Komisaris Media Cetak dan Online Berita Cakrawala, Bayu Pangarso Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online, dan juga Ketua Setwil Jawa Timur Forum Pers Independensi Indonesia (FPII Jatim), Moch Syafie (Mat Kopyor) Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan juga Penasehat Media Berita Cakrawala, Merlisnawati Owner PT Surya Gemilang Multindo dan juga Kabiro Sidoarjo Media Berita Cakrawala, dan juga Forum Wartawan Surabaya (FWS), beserta seluruh staf Redaksi dan Wartawan Media Cetak dan Online Berita Cakrawala

Sasaran penerima bantuan adalah anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap (buruh, pemulung, tukang becak, ojek, korban PHK, dan lain-lain) yang terdampak langsung Covid-19.

Bayu Pangarso Selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Beritacakrawala dan juga Ketua FPII Jatim di dampingi Redaktur Sanjaya dan Bendahara Harnik mengatakan, bahwa kegiatan yang kami lakukan mendapat respon positif dari Instansi Kepolisian, dan acara kami ini juga di sambut baik oleh masyarakat.

“Acara pembagian paket sembako yang kami adakan ini, kita bagi di 2 titik, didaerah Kantor kami, Jalan Kalimas Baru 1, dan di daerah Jalan Lebak Agung Surabaya,”terang Bayu Pimred Media Cetak dan Online Berita Cakrawala.

“Semoga dalam kegiatan pembagian paket sembako yang kami adakan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi, dan untuk mempererat tali silahturahmi antara Media dengan Instansi Kepolisian, Stack Holder dan Masyarakat,”terangnya.

Mudah – mudahan acara kami ini di ridhoi Allah SWT, dan semoga seluruh Pimpinan, Redaksi, Staf dan Wartawan Media Cetak dan Online Berita Cakrawala senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran, dan semakin Jaya,”pungkasnya.

Penulis : Tim Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kemendikbud diminta Evaluasi Keberadaan Komite Sekolah, Begini Pandangan Ketua FPII Setwil Jatim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *