Kegiatan Acara (FJT) Sekaligus HUT MediaTelusur News Yang Ke Satu

Kota Bekasi – Acara bersama yang di gelar oleh Forum Jaringan Telusur (FJT) bertema ‘PERS Bersatu, Bermutu Membangun Bangsa. Di mana disambut baik oleh sejumlah elemen Masyarakat di Kota Bekasi, pada hari Selasa (17/718) siang, bertempat di dalam kawasan Mall Lagoon Avenue Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

(FJT) yang bersinergi dengan beberapa pihak, terpantau menggelar kegiatan bakti bersama, berupa Sosial (Konsultasi, Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis), Diskusi Media yang menghadirkan Narasumber berkompeten dibidangnya, seperti Kombes Pol Slamet Pribadi (Perwakilan Divhumas Mabes Polri), Wilson Lalengke (Ketum PPWI), Zulkarnain Alregar (Wartawan Senior) dan Iwan Nendi Kurniawan (Ketua IWO Kota Bekasi). Selain itu, dalam agenda tersebut, dirangkaikan dengan acara Perayaan HUT Media Telusur News yang ke satu.

Banyak tamu undangan yang hadir, diantaranya Staf Ahli Pemerintah Kota Bekasi, Feri Lumban Gaol, SH, MH. mewakili Pj Walikota Bekasi Rudi Ganda Kusumah, SH, MH. menyampaikan sambutannya, sekaligus membuka acara kegiatan acara tersebut.

Terpantau, kegiatan Bakti Sosial yang didukung oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Chasbullah) Kota Bekasi, berjalan lancar dan baik serta Layanan Kesehatan tersebut dinilai sangat baik oleh banyak Warga yang datang pada saat itu.

Disela-sela kegiatan itu, Ani Warga Kecamatan Bekasi Selatan mengaku senang dengan diadakannya acara seperti ini, Karena dirinya dan keluarga yang datang dapat merasakan manfaat baik dari terselenggara nya acara tersebut.

Disamping itu Kami senang, bisa periksa kesehatan secara gratis dan sekalian bisa jalan-jalan di Mall,” ujarnya.

BACA JUGA  Buka Rakor Pengawasan Kearsipan 2022, Sekdaprov Fahrizal Darminto Apresiasi OPD dan Pemkab/Pemkot yang telah Laksanakan Kearsipan Sesuai Prinsip dan Kaidah Peraturan Perundang-Undangan

Sementara itu, dalam Acara yang digelar dari pagi sampai sore tersebut, Panitia juga mengadakan Diskusi Media, dengan harapan dapat menambah ilmu dan pengetahuan, serta wawasan baik bagi Insan Pers secara khusus, juga Masyarakat luas pada umumnya.

Tema Diskusi yang diusung yakni, Menyikapi Maraknya Kriminalisasi Terhadap PERS ? Disisi lain, para Narasumber menyambut baik setiap pertanyaan serta kesempatan berpendapat saat diskusi berlangsung.

Saat di akhir acara, pada Perayaan HUT Telusur News yang pertama, sebagaimana diagendakan sebelumnya, tak lupa panitia melakukan pemotongan tumpeng, santunan anak yatim dan foto bersama dengan para tim Telusur, tandasnya. (Red)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.