Kasdim 0204/Ds sambut kedatangan Piala Adipura

Fhoto: Kasdim 0204/Ds Mayor inf Muhsin menyambut kedatangan Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi di Bandara Kualanamu yang membawa Piala Adipura, Selasa.

Deli Serdang, koranlibasnews.com

Kasdim 0204/Ds Mayor inf Muhsin menyambut kedatangan Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi di Bandara Kualanamu yang membawa Piala Adipura, Selasa.

Wali Kota tebing Tinggi sampai di Bandara Kualanamu sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan pesawat Batik Air ID 6882.

Kasdim 0204/Ds memberikan salam hormat dan apresisi atas ke berhasilan Kota Tebing Tinggi sebagai peraih Piala Adipura untuk yang ke-4 kalinya.

Wali Kota Tebing Tinggi secara khusus menyampaikan, semua pihak di daerah itu pantas bersyukur atas penerimaan Piala Adipura untuk ke 4 kalinya ini.

Dari 512 kota yang ada di Indonesia 119 yang menerimanya dan 2 diantaranya di Provinsi Sumut yakni Kota Lubuk Pakam (kota kecil) dan Kota Tebing Tinggi untuk kota sedang.

Untuk itu Wali Kota berharap kepada segenap komponen dan masyarakat Tebing Tinggi saya mengajak mari kita jadikan bersama-sama bahwa bersih itu adalah budaya masyarakat Tebing Tinggi, ujarnya.

Ia berharap tahun 2019 ini Tebing Tinggi untuk bersih dari sampah plastik, dan tidak boleh ada lagi.

“Kita berharap warga tidak lagi memanfaatkan tas plastik, tetapi kita kembali ke jaman dulu memanfaatkan tas terbuat dari tikar atau kain jika ingin berbelanja, terutama ibu-ibu, katanya.

Reporter : MS
Editor : Yanto

banner 728x120
BACA JUGA  Satresnarkoba Polres Tebing Tinggi Ciduk Satu Orang Laki Laki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.