KARO SDM POLDA JABAR KUNJUNGI PPK PATOKBEUSI

Subang-Koranlibasnews.com Karo SDM Polda Jawa jabar KOMBES POL. BARIZA SULFI meninjau langsung pelaksanaan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemlu 2019 di kecamatan patokbeusi, Minggu (21/04/2019).

jam 19.00 wib Dalam kedatangannya di PPK kecamatan patokbeusi, Kombes Pol BARIZA SULFI dampingi pejabat utama Polda jabar, di sambut ketua PPK patokbeusi DEDI SUPRIADI bersama Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO bertempat di aula kecamatan Patokbeusi.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190421-wa0017Rapat Pleno itu sendiri dikatakan Karo Sdm Polda jabar, untuk mengetahui kotak suara tersegel semuanya juga rekapitulasi perolehan suara di wilayah hukum polres subang di antaranya kecamatan Legon kulon, Pamanukan, sukasari, Blanakan, Ciasem dan yang paling ujung juga perbatasan antara kabupaten subang dengan kabupaten Karawang yakni tepatnya di kecamatan patokbeusi ini.

DEDI SUPRIADI menjelaskan langsung bahwasanya Rekapitulasi penghitungan suara pilpres,sudah selesai semua yakni 10 desa ,dan untuk rekapitulasi baru selesai semuanya satu desa yakni desa ranca asih dari rekapitulasi perolehan pilpres, DPR RI, DPDRI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten itu sudah selesai.

DEDI juga menjelaskan ke Karo SDM Polda Jabar untuk rekapitulasi penghitungan sekarang dpr ri,dprd provinsi,dprd kabupaten yakni di dapil 4 ini di antaranya patokbeusi ciasem blanakan khususnya kecamatan patokbeusi di pimpin ketua PPK Patokbeusi DEDI SUPRIADI dengan berlangsung nya penghitungan suara di tiga desa yang sedang berlanjut dan kesemuanya berlangsung lancar.

Dari jumlah itu, masih ada enam desa lagi yang masih dalam tahap perekapan rekapitulasi , yakni desa Jatiragas hilir, ranca mulya, ranca jaya, tanjung rasa kaler, tambak jati, dan tanjung rasa kidul “ujarnya

BACA JUGA  Ponpes KH. Abdullah Syafi'ie Berbagi untuk korban Bencana Banjir di Cidahu Sukabumi

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.