KARANG TARUNA DESA RANCA JAYA APREAISASI BHABIMKAMTIBAS BERITA HOAK

Subang, libasnews.com – Jajaran kepolisian Polsek patokbeusi, Polres subang, Polda Jabar Bripka YUDI YANTO Bhabinkamtibmas Desa Ranca jaya menyampaikan penyuluhan tentang Berita Hoak atau berita bohong dan kenakalan Remaja, bahaya Narkoba dan Tertib berlalu lintas kepada anggota Karang Taruna Desa rancajaya dusun mulyasari rt 09-03 , Kecamatan patokbeusi, Kabupaten subang,sabtu 17-03-2018.

Acara yang digelar di pos ronda karang taruna ABDI BUMI dusun mulyasari , Desa ranca jaya , dihadiri antara lain para pemuda Karang Taruna se Desa ranca jaya , kurang lebih 12 orang.
Dalam kegiatan tersebut, disampaikan Materi Tentang berita hoak yang sudah berhasil di ungkap oleh jajaran kepolisian republik indonesia yakni jendral TITO KARNAVIAN juga Peraturan Lalu lintas dimana pentingnya pengendara sepeda motor memakai helm, baik pengendara maupun yg di bonceng.

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan untuk keselamatan diri sendiri dalam berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas sesuai Undang – undang Lalu lintas no 22 tahun 2009.

Selain Tentang berita hoak yang sudah di ungkap oleh kepolisian republik indonesia juga Aturan Lalu lintas, Binmas desa ranca jaya Bripka YUDI YANTO juga menyampaikan tentang bahaya narkoba, yaitu dengan penggunaan narkoba, bisa merusak diri sendiri serta anak muda dapat merusak masa depan.
sudah banyak contoh pecandu narkoba mati sia-sia karena mengkomsumsi narkoba, kata Bripka YUDI YANTO selaku Binmas desa ranca jaya.

“Bapak–bapak yang mempunyai anak sudah menginjak Remaja untuk selalu mengawasi.
Karena pergaulan anak bisa mempengaruhi kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

BACA JUGA  Sebanyak 607 dari 29 Lembaga PAUD Sekecamatan Patokbeusi Ikuti Manasik Haji

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Memberikan himbauan kemitraan kepada pemuda Karang taruna desa ranca jaya dusun mulya sari ABDI BUMI agar lebih peduli dan menjaga kerukunan sesama remaja dan jaga sopan santun dalam bermasyarakat.

GITA PURNOMO alias KINOY selaku Korlap karang taruna ABDI BUMI dusun mulya sari mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek patok beusi Kompol H.ODJAT SUDRAJAT S.S.o.s.M.m dan Bhabinkamtibmas Desa rancajaya Bripka YUDI YANTO yang telah memberikan penyuluhan berita Hoak atau berita bohong yang sudah berhasil di ungkap jajaran kepolisian repoblik indonesia kepada Anggota Karang Taruna se Desa ranca jaya .pungkasnya ( Uta ).

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.