Kapolsek Sipispis Pinpim Apel 3 Pilar Guna Gelar Patroli Rutin

 

Kabupaten Sergai (koranlibasnews.com) – Kapolsek Sipispis Resort Tebingtinggi AKP SAEPULLAH, S.Sos Memimpin apel 3 Pilar guna untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis. Acara berlangsung pada hari Minggu (21/03/2021) sekitar Pukul: 20.30 wib sampai dengan selesai.

Usai apel lanjut Patroli dengan mempergunakan 1 Unit Ranmor Dinas R4 dengan meneejunkan 4 orang Personil yakni Aiptu K. Sihotang, Bripka H. Sirait, Brigadir M. Ayub Damanik dan Serda Agus R. (Koramil 15).

Patroli berlangsung dengan rute Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(Ms)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Berbuah Keikhlasan Warga, Suatu Penyemangat Satgas TMMD Kodim Sarko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *