Kapolsek Pugung Hadiri Pelantikan Perangkat Pekon Babakan

Tanggamus-koranlibasnews.com Kapolsek Pugung bersama Bhabinkamtibmas lakukan monitoring dan pengamanan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Pekon babakan Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus yang dilaksanakan di Aula Pekon baru-baru ini

Setelah lolos seleksi pengisian perangkat Pekon babakan kurang lebih sebulan yang lalu untuk mengisi formasi jabatan.

Bacaan Lainnya

1.Kasi Pelayanan atas nama Nurohman

2.Kepala dusun Babakan 1 atas nama Juni hartawan

3.Kepala dusun Babakan 2 atas nama Syahrul Hamid

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Pekon babakan Kecamatan Pugung dimulai pada pukul 10.30 WIB dan dihadiri oleh Kapolsek Pugung Ipda Ori Wiryadi ,Danramil,Camat Pugung, Sekcam, KasiPem,Kasi PMD,Kepala UPT, Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa Ketua BHP Pekon babakan beserta Anggota Perangkat Pekon,Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat sekitar.

Nurohman dilantik dan diambil sumpah/janji oleh PJ Kepala Pekon Way babakan sebagai Kasi Pelayanan,serta Juni Hartawan selaku Kadus 1 babakan sedangkan Syahrul Hamit sebagai Kepala dusun babakan 2.

Pemerintah Pekon babakan Kecamatan Pugung mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada Perangkat Pekon yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Pekon babakan di sela -sela sambutan Pj Kepala babakan Eka kurniawan,SE.

senada di sela-sela Pelantikan Perangkat Pekon babakan Camat Pugung yang diwakili oleh Sekcam”Zulkarnain juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat Pekon yang baru, Semoga perangkat Pekon yang baru dilantik kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Pekon babakan ucap Zulkarnain.

BACA JUGA  "Pembagian BLT-DD Di Pantau Langsung Babinsa Koramil 424-10/Pardasuka"

Di tempat yang sama Kapolsek Pugung Ipda Ori Wiryadi menegaskan kepada perangkat Pekon yakni Kasi pelayanan maupun Kadus yang sudah di lantik dan di sumpah harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya.

Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

Diharapkan kepada perangkat yang baru di Lantik agar Bekerja secara Efektif di karenakan perangkat Pekon adalah pelayan masyarakat sama seperti kami pihak Polri selaku pelayan, pengayom masyarakat dan kami dari pihak Polri ditugaskan atau mengawasi langsung Pengerjaan perencaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa.

Sehingga diharapkan Kepada perangkat yang sudah di lantik agar saling membantu tutur Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kasih Pelayanan terpilih Nurohman mengatakan Semoga kedepan dengan masuknya saya sebagai perangkat Pekon bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Pekon babakan ujar Nurohman.

Diakhir acara sumpah janji dan melantik kasi pelayanan dan kadus Pj Kepala Pekon babakan Eka Kurniwan,SE menegaskan untuk di ketahui tugasnya sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat dan harus berupaya meningkatkan serta memperhatikan kesejahteraan masyarakat ,kita harus melayani masyarakat dengan baik selagi kita di beri amanah berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik,sesuai dengan anjuran Bupati Tanggamus sesui visi dan Misi kita wujudkan pelayanan( RATU ) ramah, amanah, tegas, dan unggul,dan visi saya, Babakan MAJU,mandiri Agamis Jujur dan Unggul pungkasnya

Penulis : Jagat Libas

Editor   : Redaksi

 

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *