Kapolsek Pesanggarahan bersama 3 pilar ikuti Lounching Kampung Tangguh Secara Virtual

Jakarta, Bertempat di Perumahan Bumi Bintaro Permai RW 08 Jalan Puspita Raya Kelurahan Pesanggrahan Jakarta Selatan telah berlangsung Lounching Kampung Tangguh Jaya Covid-19 Tingkat Kecamatan Pesanggrahan yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Pesanggarahan Kompol R Sigit Kumono, Selasa (08/12/2020)

Dalam sambutannya, Kompol Sigit mengatakan, dengan adanya Kampung Tangguh Jaya Covid-19 dilakukan serentak di jajaran Polda Metro Jaya bertujuan untuk bersama-sama mematuhi Prokes Covid-19 guna memutus penyebaran Covid-19.

IMG-20201209-WA0018“Dengan adanya Kampung Tangguh Jaya Covid-19 segala fasilitas harus sudah disiapkan seperti tempat isolasi mandiri, tempat mencuci tangan, Hand Sanitizer dan Thermo gun, APD. Lumbung pangan dan lain sebagainya,” ucapnya

Sementara, Lurah Pesanggrahan, Jumadi mengatakan, kegiatan Kampung Tangguh Jaya Covid-19 di RW.08 Kelurahan Pesanggrahan merupakan penjabaran dari Kampung Si Doel yang pernah sudah dilaksanakan karena keberhasilan warga RW. 08 bisa menekan penyebaran Covid-19.

“Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan bersama-sama warga dan 3 Pilar dan segala fasilitas baik tempat isolasi mandiri, tempat cuci tangan dan alat pendukung prokes Covid-19,” ujar dia.

Diketahui, kegiatan Lounching Kampung Tangguh Jaya Covid-19 secara simbolis dibuka oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol R.Sigit Kumono dengan menggunting pita.

Kegiatan Launching Kampung Tangguh Jaya Covid-19 dilaksanakan dalam rangka menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Kecamtan Pesanggrahan.

IMG-20201209-WA0019Kegiatan Kampung tangguh tersebut kalobarasi yang dibuat oleh tiga pilar dengan menyediakan segala fasilitas lingkungan wilayah kecamatan Pesanggrahan seperti tempat isolasi mandiri, tempat mencuci tangan, Hand Sanitizer dan Thermo gun, APD. Lumbung pangan dan lain-lain.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri antaranya Kapolsek Pesanggarahan Kompol R Sigit Kumono beserta jajaran, Lurah Pesanggrahan Jumadi, perwakilan dari Danramil Aiptu Atiek, Dekot Jakarta Selatan H Nuhrohim, para Lurah Se Kecamatan Pesanggrahan, LMK Kelurahan Pesanggrahan, para Babhinkamtibmas dan Babinsa, Satpol PP Kel.Pesanggrahan, Ketua RW 08 dan Pamdal Perumahan Bintaro Bumi Bintaro Permai.

BACA JUGA  Tekab 308 Polres Pesawaran Tangkap Warga Asal Desa Padang Cermin Kecamatan Way Khilau Lantaran Mencuri HP

Kontributor : Syarif/Red

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *