KAPOLRES LAMPUNG BARAT BERIKAN ARAHAN KEPADA 136 BHABINKAMTIBMAS TENTANG PENGAMANAN DIDESA BINAANYA

Lampung barat koranlibasnews.com Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama Kasat Binmas Iptu Nasrun memberikan pengarahan kepada 136 Bhabinkamtibmas jajaran dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2019 bertempat aula januraga polres Lampung barat pada Rabu 16/01/2019 pukul 08.50 wib.

Dalam arahanya kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. menyampaikan. Bhabinkamtibmas harus mampu dalam melaksanakan tugas kepolisian guna memelihara keamanan di wilayahnya maupun di pekon binaannya. walapun banyak anggota Bhabinkamtibmas yang merangkap tugas namun tetap Bhabinkamtibmas patroli ke desa binaanya dan dapat menyambangi aparat pekon serta masyarakat untuk melakukan sentuhan – sentuhan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda.

Bacaan Lainnya

Selain itu Kapolres berharap menjelang pemilu 2019 ini para Bhabinkamtibmas harus peka terhadap situasi yang ada di desa serta mampu menunjukan kepada masyarakat bahwa polisi itu netral. Selain itu beliau juga meminta kepada Bhabinkamtibmas agar bersinergi kepada kepala desa, babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda serta harus selalu melekat dengan babinsa dalam kegiatan apapun di desa supaya masyarakat bisa tahu kalau Polri dengan TNI bersinergi,”terang Kapolres.

Selesai kegiatan Kapolres Lampung Barat menambahkan tentang pemberian pertayaan tentang persiapan keamanan menjelang pemilu 2019 yang harus di laksanakan oleh anggota polisi, supaya keamanan dan ketertiban di wilayahnya aman damai dan sejuk. dan semua pertanyaan dapat di jawab oleh anggota bhabinkamtibmas puluhan anggota yang bisa menjawab menerima hadiah tunai dari kapolres.

BACA JUGA  Mantan Pj.Peratin Pekon Pajar Agung Akan Bongkar Terkait Pencairan Dana Desa Yang Diduga Pungli Berjamaah

Penulis : zahra/Humas

Editor   : Yanto

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.