Kanit Binmas Polsek Patokbeusi Silahturami Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat

Subang-koranlibasnews.com Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif Kanit Binmas Polsek Patokbeusi Polres Subang melaksanakan dialogis dengan Tokoh Masyarakat Dusun Patokbeusi Desa Rancamulya jumat 12/08/2022.

Dialogis dengan tokoh masyarakat tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Patokbeusi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Patokbeusi Aiptu H.Sodikin bercengkerama serta menyampaikan pesan kamtibmas pihaknya serta meminta  dukungan dan bantuan dari tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Patokbeusi.

Terkait masih Pandemi Covid-19, diharapkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah mengatakan bahwa,” Ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergitas Polri harapannya dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan Tokoh masyarakt maupun Tokoh Agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Patokbeusi .pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Anggota DPRD Jadi Irup HUT RI Di SDN Kertawinaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *