Kamtibmas Menjadi Perhatian Tersendiri Satgas TMMD Di Bukit Beringin

Merangin-koranlibasnews.com
Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjadi perhatian tersendiri satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Minggu (4/7/2021).

Kapten Inf Suhadi pejabat Perwira Seksi Teritorial Kodim 0420/Sarko yang berada di lokasi TMMD, pagi ini berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini dari Polsek Bangko Polres Merangin.

Bacaan Lainnya

Adapun koordinasi tersebut antara lain menyusun rencana untuk memberikan himbauan kamtibmas bagi masyarakat yang ada di lokasi TMMD Bukit Beringin, sembari melaksanakan patroli, terang Kapten Suhadi.

Patroli bersama yang akan di laksanakan, bertujuan untuk memberikan serta mencipatakan rasa aman kepada masyarakat dan himbauan-himbauan keamanan lainnya.

Ini merupakan sinergitas TNI Polri dalam mendukung kesuksesan pelaksanakan program TMMD Ke 111 di Bukit Beringin, selain pengerjaan fisik, berbagai penyuluhan dari pihak Kepolisian juga telah di terlaksana dengan baik dari awal TMMD seperti penyuluhan bahaya narkoba dan penyuluhan kamtibmas.

Komunikasi serta koordinasi pagi ini merupakan bagian dari pembagian tugas di lapangan, sehingga tidak tumpang tindih saat pelaksanaan patroli nantinya.

Kami juga berterimakasih kepada Polres Merangin Polsek Bangko yang begitu mendukung kelancaran kegiatan TMMD, tutup Pasi Ter Kapten Inf Suhadi.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Humas Kota Bekasi Terima Study Visit Mahasiswa Stiami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *