Kakon Sinar Petir Bagikan Langsung BLT DD Triwulan Ke-2

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintahan Pekon sinar petir yakni Kakon”Hidayat dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahap II Tahun 2022 agar bisa memanfaatkan dengan baik.

Kakon juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak, sehingga BLT-DD tahap II bulan juni di tahun 2022 ini dapat disalurkan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Saya berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap Kakon, kamis 22/06/22.

Lebih lanjut, Kakon”Hidayat pada kesempatan tersebut juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat sinar petir untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) seraya terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat,” ungkapnya.

Dengan berpedoman pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan 5 M (Manjaga Jarak, Memakai masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi mobilitas) kegiatan Penyaluran BLT-DD tahun 2022 Tahap II ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Dalam Kesempatan Ini turut hadir dalam pembagian BLT-DD Babinsa AD dan Babinkamtibmas”Bripka andri Setiawan ketua BHP dan Perangkat pekon lainya.

Penulis : Jagat Libas

BACA JUGA  Kemampuan Pembinaan Teritorial Poin Tersendiri Sukseskan TMMD Bukit Beringin

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *