Kades M. Darwan Efendi. S,Sos, Sukses Membangun Desa Tanjung Setia

Pesisir Barat (Lampung) libasnews.com – Penampilan Peratin (Kades) Tanjung Setia biasa-biasa saja dan sederhana bisa dibilang tidak ada yang istimewa, Peratin/Kades M. Darwan Efendi, S, Sos. Berupaya melakulan pembenahan dengan cara membangun sarana dan prasarana sekaligus memberikan pelayanan yang  yang maksimal, untuk masarakat pekon (Desa) Tanjung Setia.

Perjuangan dan kerja karas Pertain/Kades M. Darwan Efendi. S, Sos, mendapat respon yang positip dari masarakat, warga mengaprisiasi atas kinerja Pertain/Kades yang diketahui baru seumur jagung kepemimpinannya di Pekon (Desa) Tanjung Setia

Bacaan Lainnya

Salah satu tokoh masarakat pekon (Desa) tersebut inisial F yang tak mau di sebutkan namanya sangat mengaprisiasi kinerja Pertain/Kades bahwa baru 1 tahun menjabat Pertain/Kades sudah dapat membenahi Pekon (Desa) dengan cara membangun sarana dan prasarana guna kesejahtraan masarakat, di tahun pertama jabatan Peratin/Kades  M. Darwan Efendi, S. Sos.

Beliau menggunakan Anggaran Desa untuk membangun gedung serbaguna (GSG) dan rabat beton jalan di dusun siring kandis ukuran panjang 180m dan lebar 3m senada, tokoh masarakat lainya mengatakan GSG yg dibangun oleh Pratin/Kades dapat kami rasakan manfaatnya karena GSG tersebut bukan saja tempat pertemuan-pertemuan melainkan dimanfaatkan oleh Peratin/Kades beserta aparatur pekon (Desa) Tanjung setia melayani masarakat setiap hari.

Apabila ada masarakat memerlukan pelayanan dan saat ini sangat mudah cukup menemui Pertain/Kades di GSG tersebut setiap hari, infrastruktur yang dibangun oleh Pratin/Kades kami sangat merasakan manfaatnya dan mengingat sebelum dirabat beton jalan tersebut susah dilewati alias licin, menurut Peratin/Kades yang murah senyum itu mengatakan bahwa kemajuan pembangunan dipekon (Desa) tanjung setia ini bukan semata hasil kinerja pertain/Kades saja melainkan peran aktif dan kerjasama seluruh lembaga dan aparatur pemrintahan juga masarakat tanjung setia padaumumnya, lebih dari itu pertain/Kades M.Darwan Efendi, S,Sos mengatakan bahwa berbenah untuk kepentingan warga sudah menjadi kewjiban yang harus kita laksanakan dimulai dari pembenahan pelayanan publik hingga pembangunan kita laksanakan dengan semaksimal mungkin. pungkasnya (Agus sarp).

banner 728x120
BACA JUGA  Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto SIK perintahkan Pengamanan di Tempat Ibadah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.