Jembatan Penghubung dua Kecamatan di Tanggamus telan Korban jiwa. satu orang hilang

TANGGAMUS (Lampung) libasnews.com –  – Polsek Wonosobo Kabupaten Tanggamus bersama warga berusaha melakukan pencarian Danang (16), korban yang jatuh terperosok di jembatan gantung Pekon Banjar Negara Kecamatan Wonosobo.

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si, Kapolsek Wonosobo Iptu Andre Try Putra, S.Ik mengungkapkan korban terperosok saat melintasi jembatan gantung tersebut dinihari tadi Minggu (12/11/17) sekitar pukul 03.00 Wib.
korban bersama M. Ridho Febrian alamat Banjar Negoro, Reza, Yoga, Aldi Saputra alamat Sedayu, Bayu alamat Sukaraja dan Rapi alamat Banjar Negara mengendarai 4 sepeda motor hendak melintasi jembatan.

Bacaan Lainnya

“Danang merupakan pelajar yang beralamat di Pekon Sedayu Kecamatan Semaka Tanggamus,
Danang berboncengan bersama M. Ridho Pebrian (15) mengendarai sepeda motor honda beat warna putih. Karena lampu utama sepeda motor korban dalam kondisi mati sehingga melintas lebih dulu diterangi rekan-rekan dari belakang”, kata Iptu Andre Try Putra.

Karena cuaca gelap sehingga tidak melihat jembatan yang ambrol sekitar 3 meter dan keduanya terjebur ke sungai semaka bersama kendarannya. Beruntung M. Ridho bisa menepi ke pinggir sedangkan Danang terbawa arus sungai dan rekan-rekan korban meminta tolong warga sekitar.

” Dan Peristiwa ambrolnya jembatan yang terbuat dari kayu tersebut, tidak ada satupun yang mengetahui, diperkirakan ambrolnya pada malam hari, dan pasca peristiwa ini petugas bersama warga sekitar telah melakukan upaya pencarian korban terbawa arus, mohon doanya semua agar segera ditemukan,” Tandasnya.

BACA JUGA  Harapan Kepala Pekon Tangkit Serdang Terkait Perbaikan Infrastruktur Pekon

Sementara itu M. Rido Pebrian Korban selamat, ketika diwawancarai dirumahnya, menceritakan detik-detik dia bersama Korban saat terperosok dari jembatan gantung tersebut, dia mengungkapkan dirinya sempat menarik tangan rekannya Danang untuk berpegangan, namun naas tangan keduanya terlepas.

” Saat kami mencoba berenang ke tepi dan tangan Danang sudah saya pegang untuk menariknya ke tepi, namun sayang, pegangan danang terlepas dari tangan saya,” Ucap M.Ridho. (Rudi)

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *