Jalin Sinergitas FPII Korwil Langsa Konsolidasi Dengan Kapolres

Aceh-koranlibasnews.com Koordinator Wilayah Forum Pers Independent Indonesia (Korwil FPII) Kota Langsa Konsolidasi ke Polres Langsa yang langsung di terima oleh AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH selaku Kapolres di ruangan rapat Rabu 26 Oktober 2022.

Dalam konsolidasi tersebut Ketua Korwil FPII Kota Langsa Roby Sinaga menegaskan, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) lahir atas adanya keprihatinan terhadap sejumlah peristiwa kriminalisasi pers yang terus terjadi di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan dalam rangka konsolidasi biasa antara Organisasi Pers dan Kapolres  Langsa untuk menjalin silaturahmi guna mendukung agar terciptanya hubungan harmonis.

Disampuling itu FPII mendukung kerja yang dilakukan kepolisian, terutama dalam hal penegakan hukum di wilayah Kota Langsa karenanya jajaran FPII di Langsa sangat apresiasi sekali.

Dalam kesempatan itu, Roby Sinaga juga meminta aparat kepolisisan kota Langsa benar-benar dapat memahami tugas, peran dan fungsi pers, FPII siap menjadi sahabat kepolisain, menjadi mitra konstruktif, kalo ada yang salah kita tetap ingatkan, makanya harus memahami tugas, peran dan fungsi Pers,” imbuh Roby Sinaga.

Roby juga mengapresiasi capaian atau penanganan kasus yang telah di laksanakan oleh Polres Langsa dan gerak cepat seluruh anggota Polres Langsa dalam memberi bantuan dan rasa aman pada masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi sabutan dan waktu yang diberikan Kapolres Langsa, karena di tengah tugas nya yang padat masih menyisihkan waktu untuk menerima kedatangan kami” tutup Roby Sinaga

Dalam kesempatan itu pula pengurus FPII yang hadir mengucapkan Selamat Memperingti Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-17.

Sementara itu Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, mengucapkan banyak terimaksih atas kunjungan dari rekan rekan FPII Korwil Langsa, semoga dapat sama sama memberikan kuntribusi yang positif untuk kemajuan Kota Langsa di bidangnya masing masing.

BACA JUGA  Kepala Kejaksaan Negri Lampung Selatan Jalin Silaturahmi Sekaligus Kenalkan Personil Baru Ke Bupati Lamsel

“Pada intinya Polri dan Media masa (Pers) saling seiring sejalan guna menciptakan kondisi yang aman dan damai di masyarakat ” imbuh nya.

Penulis : Tim Libas

Sumber : FPII Korwil Langsa

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *