Jalan Santai Pemilu KPU Tebing Tinggi

Ketua KPU Tebing Tinggi Abdul Khalik menyerahkan penerima hadiah Lucky Draw kepada warga

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com Menghadapi Pemilu serentak 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari, KPU Kota Tebing Tinggi melakukan kegiatan jalan santai, Minggu (7/4), yang start dan finis di Lapangan TC Sosial Tebing Tinggi. Jalan santai diikuti Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, Wakil Ketua DPRD H.Hazly Ashari Hasibuan, Kaban Kesbang Pol Linmas Amas Muda, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Tebing Tinggi Abdul Khalik menyatakan kegiatan ini dilakukan sekaligus sosialisasi dan mengingatkan masyarakat agar ikut mensukseskan pemilu 2019 dengan datang beramai-ramai ke TPS-TPS yang telah ditentukan. Datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya guna memilih pemimpin masa depan bangsa ini dan perwakilan rakyat yang duduk di lembaga legislatif dan DPD, manfaatkan suara yang dimiliki sebaik-baiknya.ujarnya

Acara gerak jalan santai dibarengi dengan sarapan pagi bubur bersama dan penarikan undian lucky draw dengan hadiah-hadiah yang menarik dari kulkas, TV Led, mesin cuci sampai hadiah hiburan.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Polsek Tebingtinggi Semprot Disinfektan DiRumah Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.