Jalan Menuju Sasaran TMMD Nyaris Putus, Dandim 0420 Sarko ” Hari Ini Langsung Kita Perbaiki”

Merangin-koranlibasnews.com
Pasca diguyur hujan lebat Jumat pagi jalan utama penghubung antara desa Sungai Kapas kecamatan Bangko menuju desa Bukit Beringin kecamatan Bangko nyaris putus, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han langsung turun ke lokasi, Jumat (11/06/2021)

Turunnya Dandim 0420 Sarko dengan sigap ke lokasi bukan tak beralasan, hal ini disebabkan Desa Bukit Beringin kecamatan Bangko Barat menjadi lokasi sasaran TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 111 Kodim 0420 Sarko.

Bacaan Lainnya

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han mengatakan jika pihaknya langsung turun memperbaiki jalan tersebut.

” Hari ini juga kita turunkan alat berat untuk memperbaiki jalan ini, sebab jalan ini adalah akses utama menuju sasaran TMMD ke 111 ” jelas Letkol Tomi. Ditambahkan Dandim, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan dua kepala desa.

” Dua kepala desa Sungai Kapas dan Bukit Beringin sudah kita panggil, dan hari ini kita perbaiki bersama-sama dengan personil kita “pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor  : Redaksi

banner 728x120
BACA JUGA  Bank Jambi Sosialisasikan produk kredit dan tabungan kepada pegawai prapensiun Suku Bunga Lebih Rendah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.