Jakarta Mempercantik Diri Menjelang Ajang Asian Games 2018

Jakarta, libasnews.com – 18 agustus sampi 2 september 2018 adalah pesta olahraga bangsa-bangsa di benua asia yang lebih populer adalah dengan nama asian games 2018.adapun tempat perhelatan terakbar adalah diindonesia sebagai tuan rumahnya.

ditunjuk jakarta dan palembang sebagai tempat dimana para atlit akan memamerkan dan berjuang sekeras tenaga untuk menjadi yang nomor satu tak terkecuali indonesia sebagai tuan rumah.hal itu tidak terlepas dari persiapaan para atlit indonesia dalam menghadapi pesta olhraga ini.

Sebagai ibukota negara jakarta menjadi barometer daripada daerah2 lain untuk itu pemda dki jakarta melalui suku dinas pekerjaan umum jauh-jauh hari telah mempersiapkan personilnya dan kekuataan yang dimiliki suku dinas pekerjaan umum untuk mempercantik kota jakarta seperti kebersihaan dari sampah-sampah yang berserakan sudin pu telah menerjunkan pasukan orang yang tugasnya sebagai ujung tombak kota jakarta agar menjadi bersih dan indah.

begitu juga untuk infrastruktur penunjang dalam perhelataan ini seperti taman-taman yang ada dibawah kolong jembatan semanggi sudah menjadi indah dan cantik dengan diteranggi oleh lampu-lampu warna warni dari berbagai sudut.

begitu untuk tempat pejalan kaki atau biasa disebut trotoar pemda dki telah memperluas ukuran yang cukup nyaman menjadi 5 meter dan dibatasi oleh taman-taman kecil.tampak pekerja dari sub kontrak dari jaya konstruksi(jaykon)tenggah menyelesaikan proyek perbaikan trotoar.

menurut sumber yang kami peroleh dari subkon jaya konstryksi bapak,wanto.target perbaikan trotoar untuk jalur sudirman -bunderaan indonesia untuk kedua arahnya kanan dan kiri dijadwalkan akhir bulan juli ini rampung dan dapat selesai..begitu juga untuk insfratruktur penunjang lainnya seperti pju.penerangan umum dikejar target penyelesaianya akhir bulan juli ini.

adapun waktu kejar target pengerjaan ini dikebut 24 jam nonstop .dengan waktu dibagi beberapa pekerja yg kena shift.total untuk penyerahaan seluruh proyek insfratruktur penunjang asian games 2018 seperti taman,trotoar .parit-parit dan gorong-gorong antisipasi banjir.dan lampu penerangan jalan umum finish atau selesai terakhir sampai tagal.5 agustus dan nantinya akan diserahkan dari pelaksana proyek kepada pemda dki untuk dicheck dan dikontrol hasilnya.

BACA JUGA  Bupati Soekirman Hadiri Sarasehan Ke 34 Bina Keterampilan Pedesaan Indonesia (BITRA) Indonesia Dan Festival Kopi Rakya

harapan dari pelaksana proyek pengerjaan insfratruktur ini agar kiranya warga masyarakat yang melalui atau memanfaatkan fasilitas ini bisa menjaga dan merawat serta melestarikan taman .trotoar.serta lampù-lampu penerangan yang telah terpasang nantinya.

meskipun acara akbar asian games 2018 telah usai diharapkan kita semua dapat menjaga kebersihaan kota jakarta ini sebagai tuan rumah asian games 2018.dari senayan-sudirman. (imam sutopo)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.