Jagat Maya Indonesia kini di ramaikan hastag #INAelectionObserverSOS

Jakarta-koranlibasnews.com
Rabu, 20/03/19, cuitan Rocky Gerung di twitter dan status di facebook agar mengajak seluruh Masyarakat Indonesia untuk membuat tagar #INAelectonObserverSOS agar menjadi trending topik Dunia. Dalam cuitan Rocky Gerung di twitter @rockygerung, yang bertuliskan,

“Legitimasi Pemilu makin defisit. Gejala kecurangan makin kentara. Saya kira penting lembaga pemantau independen internasional ikut mengawasi. Demi transparansi Demokrasi.” Dan di halaman facebook milik Rocky Gerung dalam tulisan nya mengajak warga Netizen Indonesia yang dalam tulisan nya, ” Jadikan TRENDING DUNIA !. Agar Dunia membantu memantau demokrasi di Indonesia. Naikan tagar:

Bacaan Lainnya

#INAelectionObserverSOS ke trending topik dunia !!!. Bantu di Twitter ! “. Cuitan Rocky Gerung tersebut seperti menandakan ketidak percayaan Rocky Gerung akan wasit penyelenggara Pemilu yang tongkat nya di pegang oleh KPU, sehingga Rocky Gerung dengan harapan nya mengajak warga Netizen Indonesia untuk meramaikan hastag di atas tersebut, bila menjadi trending topik dunia kira nya ada lembaga pemantau Internasional yang bisa membantu memantau keberlangsungan Pemilu Demokrasi di Indonesia.

Penulis : Bakctiar libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Wasgiatlog Kodam II/Sriwijaya Adakan Peninjuan Di Kodim 0420/Sarko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar